Jakarta (ANTARA) - Seorang pengendara sepeda motor bernama 
Haiwal Rizqi Augi Irawan (21) tewas di lokasi kejadian akibat menabrak mobil boks di Jalan Rawa Bahagia, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi saat korban melintas di Jalan Bahagia di samping TPU Pondok Kelapa menuju Jalan H Naman, Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, dengan kecepatan tinggi.

Saat melewati jalan menikung, sepeda motor korban melintas di jalur berlawanan hingga kendaraan yang dikemudikannya menabrak bagian depan mobil boks yang bermuatan minuman.

Diduga korban yang merupakan warga Bekasi itu mengantuk hingga menabrak truk boks. Tubuh korban dan sepeda motornya terpental hingga 10 meter dan masuk ke kolong mobil mini bus yang terparkir di bahu jalan.

"Posisi korban dari arah Pondok Kopi menuju Jalan H Naman Pondok Kelapa dengan kecepatan tinggi," kata pengemudi mobil boks, Dani.

Baca juga: Seorang pengendara motor tewas akibat terlindas bus di Cawang
Baca juga: Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan di Tambora


Dia mengaku berusaha menghindar kecelakaan itu dengan membanting stir ke arah kiri, namun tidak bisa karena di sisi kiri ada trotoar.

"Korban menabrak dengan kencang karena posisi jalan sepi dari kendaraan lain. Usai menabrak, korban langsung terseret ke sisi kiri jalan," ujarnya.

Kasus kecelakaan itu pun langsung ditangani Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Wilayah Jakarta Timur.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024