Jakarta (ANTARA) -
Jenama parfum lokal Hint menghadirkan dua varian baru dengan aroma teh dalam Tea Series Zencha dan Mintea.
 
“Hint Tea Series merupakan pilihan baru dari Hint di mana untuk varian Zencha telah di-infused dengan EaseScent Technology untuk menciptakan perasaan rileks. Sedangkan varian Mintea telah di-infused dengan MoodBoosterScent Technology yang dapat meningkatkan energi dan suasana hati si pengguna,” ungkap Founder Hint Irene Ursula dalam keterangan pers yang diterima, Kamis.
 
Dua varian baru Hint Tea Series: Zencha & Mintea mampu menciptakan suasana atau sensasi rileks, menenangkan, hingga meningkatkan mood melalui aromanya yang berkarakter.

Baca juga: Speaks to Me bangkitkan kenangan lewat wewangian
 
Varian Zencha diproduksi menggunakan EaseScent Technology yang dibuat dengan aroma unik dan mampu merepresentasikan kehangatan serta ketenangan yang membuat rileks.

Sencha (sejenis teh hijau Jepang) merupakan bahan utama dari Hint Zencha EDP. Inspirasi utama diciptakannya varian Zencha adalah dari tradisi minum teh Jepang sejak dulu.
 
Zencha memiliki top note dengan perpaduan antara lemon, orange & pink pepper yang dapat menjadi jalan pembuka menuju ketenangan.

Baca juga: Alchemist harumkan industri parfum melalui inovasi

Lalu paduan aroma sencha, sage clary & orris sebagai middle note mampu memberikan sensasi ketenangan jiwa. Di sisi lain, base note dari Zencha adalah vetiver, cedarwood & tonka bean yang siap menghadirkan rasa damai di setiap semprotannya.

Sedangkan Varian Mintea ini terinspirasi dari teh mint Maroko yang sangat populer. Mintea diciptakan dengan MoodBoosterScent Technology yang membuat varian Mintea ini mampu meningkatkan energi sekaligus suasana hati si pemakainya.
 
Pada varian Mintea, memiliki aroma dengan karakter yang khas sebagai gabungan antara bigarade & cedarwood.

Baca juga: Semakin beragam, wewangian merek lokal kian diminati
 
Mintea memiliki top note dengan perpaduan aroma tea & bergamot yang dapat memulihkan semangat. Untuk middle note-nya adalah bigarade & sage, kemudian aroma sandalwood, musky & wood menjadi base note dari Mintea yang mampu menciptakan kehangatan yang menenangkan.
 
Hint Tea Series dengan varian Zencha & Mintea telah resmi diluncurkan secara eksklusif di Shopee Hint Official Store pada tanggal 1 - 9 September 2024 yang selanjutnya tersedia di hintofyou.com serta toko modern trade & toko kecantikan lainnya.

Baca juga: Parfum Mezuca asal Kediri jadi top brand di Tik-Tok dan Shopee

Baca juga: Kolaborasi HMNS- Shopee harumkan industri parfum lokal

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024