Jakarta (ANTARA) - Adam Sandler mengatakan keluarganya mendukung hubungan asmara antara Taylor Swift dengan Travis Kelce sejak awal.

Dilaporkan Hollywood Reporter pada Rabu (28/8) waktu setempat, Sandler mengatakan hal tersebut dalam podcast bersama Kelce dan saudaranya Jason Kelce.

Sebelumnya, pemain Kansas City Chiefs itu menyebutkan bahwa Sandler pernah mengajak kedua putrinya ke pemutaran perdana film konser Swift's Eras Tour di Los Angeles.

"Ngomong-ngomong, gadis yang luar biasa, gadis yang luar biasa. Bung, dia sangat berarti bagi rumah kita,” kata Sandler saat Kelce terlihat tersenyum berseri-seri.

Sandler berbagi bahwa kedua putrinya telah menjadi penggemar Swift sejak mereka masih kecil dan dia juga dengan cepat menjadi penggemar.

Baca juga: Naskah "Happy Gilmore 2" dikabarkan tengah digarap

Baca juga: Travis Kelce kembali ke pertandingan ditemani Taylor Swift

“Taylor, di rumah kami, anak-anak saya hafal setiap lagu, mereka hafal setiap liriknya,” kata Sandler menambahkan.

“Saya suka mendengarkannya di mobil. Saya suka apa yang dia katakan; setiap pesan, setiap melodi, produksinya, betapa kerennya dia, apa artinya dia bagi gadis-gadis muda, apa artinya dia bagi wanita, apa artinya dia bagi pria yang melakukan hal yang benar dalam hidup,” tambahnya.

Dia ingat bahwa ketika Kelce dan Swift pertama kali mulai berpacaran, keluarganya sangat senang.

“Ya Tuhan, keluarga saya seperti, ‘Ya! Lihat betapa serasinya mereka bersama. Lihat bagaimana dia seorang pria sejati, dan dia sangat bersenang-senang dengannya. Seperti, kapan pun Taylor tertawa bersamamu, seluruh keluargaku yang menyebalkan seperti bertepuk tangan,” katanya.

Sandler juga mengakui bahwa ketika ditanya selebritas mana yang membuatnya gugup, jawabannya adalah Swift karena dia tidak ingin mengungkapkan perasaannya kepada anak-anaknya dan mengatakan sesuatu yang bodoh.

Pujian sang ikon komedi terhadap bintang NFL itu tidak hanya sebatas hubungannya dengan Swift.

Dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa Kelce akan tampil sebentar dalam sekuel Happy Gilmore yang telah lama ditunggu-tunggu.

Di podcast tersebut, Sandler membagikan lebih banyak detail tentang keterlibatan Kelce dalam film tersebut.

“Travis, kita akan bersenang-senang karena adegan yang kamu lakukan akan menampilkan banyak pegolf hebat. Akan luar biasa. Kamu akan sangat lucu,” pungkasnya.

Baca juga: Taylor Swift dan Travis Kelce menari bersama di Coachella

Baca juga: Taylor Swift dan Travis Kelce nikmati libur sebelum albumnya dirilis

Baca juga: Taylor Swift kembali semangati Travis Kelce di kejuaraan AFC 2024


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024