Lewat acara syukuran ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim dan dhuafa yang menjadi bagian penting dari masyarakat kita
Jakarta (ANTARA) - PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA) mengajak 1.300 anak yatim dan dhuafa dari sejumlah yayasan di Jakarta untuk ikut merayakan Hari Ulang Tahun ke-39 Dunia Fantasi (Dufan) dengan menjajal seluruh wahana yang ada.

"Kami sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Indonesia selama hampir empat dekade ini. Lewat acara syukuran ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim dan dhuafa yang menjadi bagian penting dari masyarakat kita," kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan setelah doa bersama, anak-anak yatim ini diajak untuk menikmati berbagai wahana dan atraksi yang ada di Dufan mencoba berbagai permainan yang tersedia.

Menurut kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Ancol untuk terus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kenangan indah dan kebahagiaan tersendiri bagi mereka," kata dia.

Selain itu, Dufan akan menggelar perayaan spesial peringatan HUT ke-39 dengan tema “39 Energi Keajaiban” khusus bagi sobat setia Dufan.

Karakter Dufan & Dufi juga akan mengadakan perayaan potong kue ulang tahun di sore pukul 16.00 WIB, tentunya akan mengajak dan membagikan kue ulang tahun ini kepada pengunjung Dufan.

"Acara ini akan berlangsung pada 31 Agustus 2024 yang akan menghadirkan pertunjukan live music, permainan interaktif serta penampilan tarian elektrik yang akan berlangsung di depan wahana Turangga-Rangga," kata dia.
Baca juga: Ancol selenggarakan ragam acara sambut hari Kemerdekaan
Baca juga: Pembangunan Jaya Ancol siap dukung lomba layar internasional
Baca juga: Kemenpora ingin Dispora Jakarta buat kejuaraan jetski di Ancol

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024