Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mempopulerkan lagu "Pernah Muda" yang diciptakan oleh Cynthia Dewi Bayu Wardhani (Dewiq) dan dirilis dalam album bertajuk "Tentang Kamu" pada 20 Juni 2008.

Lagu "Pernah Muda" menjadi salah satu lagu BCL yang populer nomor 7 di laman Spotify, didengarkan sebanyak 13,8 juta kali.

Peringkat lagu bernuansa musik yang ceria itu masih di bawah single lain di album "Tentang Kamu", seperti "Aku dan Dirimu" duet bersama Ari Lasso (didengarkan sebanyak 67,46 juta kali) dan "Kecewa" (55,5 juta kali).

"Pernah Muda" berdurasi tiga menit 23 detik, liriknya berkisah tentang pasangan muda yang semangat menjalani kehidupan percintaan penuh harapan untuk terus menikmati momen mereka berdua.

Berikut lirik "Pernah Muda" yang klip video-nya turut dibintangi oleh aktor Nicholas Saputra;

Bilang papamu Kutak kan buat kau berubah menjadi anak yang nakal Bilang mamamu Kucinta padamu dan aku tak pernah main main

Biarkanlah saja dulu kita jalan berdua Mereka pun pernah muda pernah muda
Bilang papamu berhenti urusin semua urusan kau dan aku Bilang mamamu tak perlu kuatir atau pun curiga kepadaku

Biarkanlah saja dulu kita jalan berdua Mereka pun pernah muda Saatnya kau dan aku sekarang

Biarkanlah saja dulu kita jalan berdua Mereka pun pernah muda Saatnya kau dan aku sekarang Saatnya kau dan aku sekarang Saatnya kau dan aku sekarang
Mereka pun pernah muda Saatnya kau dan aku sekarang

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024