"Yang jelas kita maksimalkan kekuatan yang ada di partai politik, karena saya yakin dengan seluruh semangat koalisi InsyaAllah kami bisa memenangkan,"
Serang (ANTARA) - Istri dari Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, Ratu Rachmatu Zakiyah berpasangan dengan Najib Hamas resmi mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang sebagai bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Serang.
 
 
Calon Bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah, di Serang, Kamis, berharap pada tanggal 22 September dirinya dan Najib Hamas bisa ditetapkan sebagai pasangan calon.

 
 
"Yang jelas kita maksimalkan kekuatan yang ada di partai politik, karena saya yakin dengan seluruh semangat koalisi InsyaAllah kami bisa memenangkan," imbuhnya.

 
 
Seperti diketahui, pasangan Ratu Rachmatu Zakiyah dan Najib Hamas ini diusung oleh delapan partai politik diantaranya yakni PAN, PKS, Gerindra, Nasdem, Garuda, PBB, PSI, Perindo.

 
 
Pasangan Ratu Rachmatu Zakiyah-Najib Hamas telah menyerahkan berkas pendaftaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) ke KPU Kabupaten Serang di Jalan Kitapa No. 33, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

 
 
Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Serang Najib Hamas mengatakan, tidak menganggap pasangan Andika Hazrumy dan Nanang Supriatna sebagai lawan di Pilkada 2024, tetapi sebagai sahabat untuk melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Serang.

 
 
"Kita target suara 600 ribu suara. Melalui potensi yang sudah kita siapkan dengan taglinenya Serang bahagia, kita akan merubah tangis menjadi senyum bahagia," jelasnya.

 
 
Najib mengaku dirinya sudah berkeliling ke ratusan desa di Kabupaten Serang. Dan tidak boleh lagi ada masyarakat Kabupaten Serang yang susah untuk sekolah, berobat, maupun sulit mendapatkan air bersih.

 
 
"Kami juga ingin menghilangkan stigma bahwa Kabupaten Serang merupakan Kabupaten yang pengelolaan sampahnya semrawut. Sampah kita manajemen, kita kelola agar berdampak pada ekonomi," katanya.

Pewarta: Desi Purnama Sari
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024