Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membagikan ragam promo wondr by BNI di pameran ritel dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) BNI Bazaar Fest Vol. 3.


Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, mengatakan, penyelenggaraan festival kali ini berfokus pada wondr guna menggencarkan penggunaan aplikasi perbankan tersebut.

Beragam promo itu di antaranya Flash Sale, diskon hingga 70 persen, hingga cashback sampai Rp1 juta bagi pengguna Kartu BNI dan QRIS wondr by BNI.

Selain itu, tersedia cicilan 0 persen hingga 24 bulan dan ekstra cashback hingga Rp300.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Pengunjung yang belum memiliki produk BNI juga bisa menikmati penawaran khusus, seperti cashback hingga Rp780.000 untuk pengajuan Kartu Kredit BNI, serta hadiah Tapcash untuk pembukaan rekening.

Dengan berbagai promo itu, BNI berharap dapat turut mendongkrak transaksi para UMKM yang terlibat dalam festival.

Menurut Corina, terdapat 80 penyewa atau tenant yang berpartisipasi dalam BNI Bazaar Fest Vol.3, meliputi usaha ritel kategori fesyen, kosmetik, elektronik, gadget, Home Furnishing dan juga Food and Beverage atau kuliner.

Dia menyebut pameran ini merupakan bagian dari komitmen BNI dalam mendukung UMKM di Indonesia agar dapat terus berkembang, memperluas pasar dan bisnisnya menuju UMKM Go Global.

“Melalui acara ini, para pelaku UMKM mendapat kesempatan untuk memamerkan produk-produk mereka sehingga lebih dikenal luas oleh masyarakat dan mendapatkan atensi bagi para pelaku bisnis," ujar Corina.

Selain memamerkan produk, acara ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk Fashion Show dari desainer muda berprestasi seperti Putroh Ramadhan, Salaga, dan Culture Edge.

Pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan live music selama acara berlangsung.

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Abdul Hakim Muhiddin
Copyright © ANTARA 2024