• Jin dari BTS tampil dalam video promosi pariwisata terbaru, "LOVE, MY SOUL", diluncurkan di seluruh dunia pada 29 Agustus
  • Video teaser yang dilansir pada 26 Agustus telah ditonton 2,46 juta kali dalam tiga hari
  • Materi-materi video selanjutnya, "INSPIRE", "MY SOUL", dan "FUN, MY SOUL" akan diluncurkan setiap minggu
Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Jin dari BTS, Duta Pariwisata Korea Selatan, tampil dalam program promosi pariwisata Seoul 2024, kini tersedia di kanal YouTube resmi VisitSeoul TV (https://www.youtube.com/VisitSeoulTV).

Video promosi pertama, "LOVE", menampilkan unsur romantis dari ibu kota Korea tersebut, diawali adegan Jin bermain turntable. Video ini juga memperlihatkan tempat-tempat berkencan yang populer di Seoul, seperti Ikseon-dong dan Namsan Seoul Tower, sebagai pesona romantis di kota tersebut, lalu diakhiri sebuah pesan menarik, "Feel Soul Good".

Segera diluncurkan pada 5 September, segmen "INSPIRE" mengeksplorasi keunikan dan inspirasi Seoul, menampilkan mode, kuliner, aktivitas hiking, dan pengalaman meditasi di kota tersebut. Segmen terakhir dari program promosi ini, "FUN", diluncurkan pada 12 September, memperkenalkan sejumlah atraksi baru, seperti SEOULDAL, atraksi balon udara berbentuk bulan, serta beragam aktivitas lain yang menunjukkan sisi Seoul yang menarik dan menghibur pengunjung.

Untuk mendorong interaksi audiens, aktivitas "leave a comment" akan digelar secara daring bersama peluncuran video tersebut. Audiens yang menyaksikan video Visit Seoul di YouTube dan media sosial, serta menuliskan komentar sesuai instruksi, dapat mengikuti undian berhadiah, termasuk mendapatkan hadiah berupa fasilitas menginap gratis selama satu malam di sebuah hotel bintang lima, serta makan malam di sebuah restoran Korea ternama.

Selain itu, program promosi pariwisata Seoul 2024 mencakup dua film dan tiga video pendek FOOH (Fake Out-of-Home), dibintangi Jin. Kontennya menampilkan sejumlah aspek berbeda yang menjadi keunggulan Seoul.

Materi video promosi juga akan ditayangkan di platform media luar ruang ternama di kota-kota utama dunia, seperti Times Square, New York, dan Jakarta. Secara bersamaan, materi video tersebut akan tampil di jaringan televisi terkemuka dunia, seperti BBC, sehingga menjangkau audiens di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia sekaligus memaksimalkan jangkauan global. 

Seorang perwakilan Seoul Tourism Organization berkata, "Lewat program promosi ini, kami menduniakan slogan 'Seoul, My Soul', serta menampilkan beragam pesona Seoul melalui tema-tema, seperti LOVE, INSPIRE, dan FUN."

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024