Osaka, Jepang--(ANTARA/Business Wire)-- Gunze Limited (Kantor pusat: Osaka, Jepang, Presiden: Toshiyasu Saguchi) [TOKYO:3002] dengan bangga mengumumkan pembaruan film tiup ultra tipis dan kuat, Purewrap, yang dirancang khusus untuk produk makanan yang perlu diangkut di lingkungan beku. Gunze memperkenalkan dua tipe baru, FS35NB dan FS40NB, yang kompatibel untuk penggunaan perebusan. Penambahan inovatif ini mempertahankan karakteristik ultra tipis dan tangguh yang telah menjadi ciri khas seri tersebut hingga saat ini, sehingga lebih mudah digunakan di dapur pusat dan lokasi pengolahan makanan lainnya. Produk ini juga berperan terhadap kelestarian lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik hingga sekitar 50%.

Tentang peluncuran produk

Gerakan menuju masyarakat bebas plastik semakin gencar di Jepang dan di seluruh dunia. Dengan penerapan "Undang-Undang Sirkulasi Sumber Daya Plastik" di Jepang pada bulan April 2022, kini semua pemangku kepentingan harus mengurangi penggunaan plastik dan mendukung daur ulang sumber daya di seluruh siklus hidup produk plastik, mulai dari desain hingga pembuangan limbah.

Khususnya makanan laut yang mudah rusak, produk ternak, dan bentuk olahannya sering diangkut dalam lingkungan beku, di mana sulit mengurangi penggunaan plastik karena kekuatannya dikhawatirkan hilang bila volumenya dikurangi. Bulan Januari 2022, Gunze memperkenalkan Purewrap FS35N dan FS40N, yang kekuatan tusukannya lebih dari dua kali lipat dibanding film nilon-polietilen 70 µm konvensional yang tidak berorientasi sekaligus mengurangi penggunaan plastik hingga sekitar 50%. Jenis film ini telah banyak digunakan oleh pelanggan. Kini telah diperbarui menjadi jenis yang dapat direbus, sehingga juga bisa digunakan pada berbagai jenis makanan yang diolah di dapur pusat untuk makanan olahan komersial dan restoran.

[Penggunaan yang Direkomendasikan]
Gunze merekomendasikan produk ini digunakan untuk makanan yang perlu diangkut di lingkungan beku dan diolah di dapur pusat.

Tentang Purewrap

Purewrap adalah film tiup yang diekstrusi bersama dengan orientasi biaksial simultan sehingga menghasilkan ketahanan tusukan yang luar biasa untuk isi, dan ketahanan benturan untuk permukaan luar. Peracikan bahan baku, pembuatan beberapa lapis, dan teknologi orientasi kami yang unik menjadikan film nilon-polietilen ini sangat fleksibel dan memiliki ketahanan tusukan yang unggul, sehingga ideal untuk pengangkutan berpendingin.

Nama Produk :  Purewrap™ FS35NB & FS40NB
Jajaran :              Ketebalan 35 mikron & 39 mikron
Fitur :                  Ketahanan lubang jarum dapat dipertahankan lebih dari 2-3 kali lipat dibandingkan ketebalan film tiup konvensional 70µm yang diekstrusi bersama.
Kompatibel untuk penggunaan perebusan seperti sterilisasi panas dan pencairan makanan olahan dengan air panas di lokasi pengolahan makanan. Penggunaan :    Makanan olahan komersial, makanan laut (ikan fillet), daging (paha, irisan, bacon), dan makanan olahan lainnya.

Tentang Gunze

Didirikan di Kyoto pada tahun 1896, Gunze adalah pengembang dan produsen terkemuka untuk film plastik, plastik rekayasa, perangkat medis, dan pakaian dengan pengoperasian di 10 negara. Bisnis film plastiknya didirikan pada tahun 1962 dengan kehadiran yang signifikan di lebih dari 20 negara, didukung oleh tiga pabrik di Jepang dan anak perusahaan di Amerika Serikat, Vietnam, dan Tiongkok. Gunze selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup dengan menyediakan produk dan solusi inovatif.

Untuk informasi lebih lanjut

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Gunze di stan G34 selama Seafood Expo Asia yang diselenggarakan oleh Diversified Communications di Sands Expo and Convention Centre di Singapura pada tanggal 4-6 September. Untuk informasi selengkapnya tentang acara ini, harap kunjungi https://www.seafoodexpo.com/asia/.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54113170/en

Kontak
Pers:
Gunze Limited, Corporate Communication Department
Shinji Nonaka
TEL: +81-6-6348-1314

Sumber: GUNZE LIMITED

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024