Jakarta (ANTARA) - Tempat belanja Marygold Markt hadir di Lantai 3 Plaza Senayan, Jakarta Pusat, dengan beragam produk lokal maupun internasional yang telah dikurasi.

"Marygold Markt lebih dari sekadar tujuan belanja, ini adalah ruang pilihan yang mencerminkan gaya hidup konsumen modern yang terus berkembang," kata Direktur Utama Plaza Senayan Kazuhito Shibuya sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Rabu (28/8).

"Kami telah dengan cermat memilih merek yang selaras dengan visi kami dalam menawarkan kualitas, kreativitas, dan inovasi," katanya.

Marygold Markt menyediakan beragam pilihan produk fesyen, kecantikan, gaya hidup, hingga kebutuhan rumah tangga di ruang belanja yang katanya dirancang untuk keluarga muda dan konsumen masa kini.

Acara pembukaan Marygold Markt pada Rabu (28/8) mencakup peragaan busana koleksi Neru, LR Studio, Josephine Anni, Noir Sur Blanc, dan Better Goods; pertunjukan musik Barry Likumahuwa & The Rhythm Service dan Diskoria; serta lokakarya interaktif bagi pengunjung.

Baca juga: UNIQLO luncurkan aplikasi StyleHint di Indonesia

Baca juga: YouTube perluas kemitraan untuk dukung layanan belanja
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024