Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Rabu (28/8) antara lain menyiarkan warta tentang fitur AI pada Samsung Galaxy A55/A33, kanal penangkal hoaks pilkada, kondisi pasar sedan, program inkubasi bidang fesyen, hingga keluarnya Taeil dari grup NCT.

Berikut ringkasan dan tautan lima berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Samsung hadirkan fitur AI pada seri Galaxy A55/A33

Samsung menghadirkan teknologi kecerdasan buatan (Artificial intelligence/AI) berupa fitur circle to search pada seri Galaxy A55 dan A35.

Pemerintah siapkan kanal khusus untuk tangkal hoaks pilkada
 
Direktur Jenderal Aplikasi dan Informasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Prabu Revolusi mengatakan bahwa pemerintah sedang menyiapkan kanal khusus untuk menginformasikan dan melaporkan temuan hoaks seputar pemilihan kepala daerah (pilkada).
   
Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa segmen pasar sedan saat ini kurang agresif dan kondisi yang demikian berimbas pada penerimaan terhadap Toyota Prius Hybrid generasi kelima.
 
 
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengemukakan perlunya program inkubasi dan pelatihan di bidang fesyen untuk mendukung pengembangan usaha modest fashion di Indonesia.
 

Agensi SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Taeil telah keluar dari grup NCT dan saat ini sedang menjalani proses hukum berkenaan dengan tuduhan pelecehan seksual.
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024