Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal pada kanal Metro ANTARA pada Rabu (28/8) antara lain Polda Metro Jaya meminta keterangan Alliyah Massaid terkait berita tidak benar yang dilaporkannya hingga imbauan Kepolisian agar pengurus RT/RW menjaga kamtibmas.
 
Berikut rangkumannya:
 
1. Polda Metro Jaya minta keterangan Aaliyah Massaid pada Kamis
 
Jakarta (ANTARA) - Tim Penyelidik Subdit Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengagendakan klarifikasi atau permintaan keterangan kepada Aaliyah Massaid (22) dan Thariq Halilintar (25) pada Kamis (29/8) di Polda Metro Jaya.
 
"Aaliyah Massaid sebagai pelapor atau korban dalam dugaan tindak pidana akan hadir pukul 10.30 WIB di ruang riksa penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ (lantai 5 gedung Ditreskrimum PMJ)," kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Kapolres Jaktim ingatkan pengurus RT/RW aktif jaga kamtibmas
 
Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Polisi Nicolas Ary Lilipaly mengingatkan kepada pengurus Rukun Tetangga (RT)/Rukun Warga (RW) untuk berperan aktif menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya sebagai upaya mencegah terjadinya tawuran.
 
Hal itu disampaikan Nicolas dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, terkait acara "Ngopi Kamtibmas" bersama warga di Pos Satkamling Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa malam (27/8).
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Polres Jakut fokus beri perlindungan pada anak berhadapan hukum
 
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara fokus memberikan perlindungan kepada anak berhadapan dengan hukum (ABH) baik sebagai korban maupun pelaku.
 
"Fokus kami adalah menyelamatkan anak-anak yang menjadi korban atau yang berhadapan dengan hukum untuk menyelamatkan masa depan mereka,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan di Jakarta, Selasa.
 
Baca selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024