Denpasar (ANTARA) - Penyanyi Sandhy Sondoro “menggoyang” panggung mini ANTARA Bali melalui penampilan akustiknya saat menyapa penggemar setianya di Denpasar, Rabu.

Matur suksma (terima kasih) teman-teman yang sudah hadir di ANTARA,” Sandhy Sondoro menyapa penonton saat memulai penampilan perdananya di Kantor Berita ANTARA Biro Bali.

Musisi kenamaan tanah air itu diiringi gitaris Ibnu Borneo membawakan total empat lagu dalam konser mini untuk menghibur para penggemar setianya. Suara serak khas Sandhy Sondoro menghibur para penggemar yang menonton konser mini itu.

Sandhy Sondoro membuka penampilan hari itu dengan lagu "Anak Jalanan, yang dilanjutkan dengan single hits "Tak Pernah Padam".

Baca juga: Sandhy Sondoro, Lyodra, dan Mahalini jadi tamu spesial konser DEWA 19

Sang penyanyi dan pencipta lagu berusia 51 tahun itu juga melantunkan “Tiba-tiba Cinta” dan lagu terakhir ditutup dengan lagu populer lainnya yakni “Malam Biru”. Lagu-lagu itu dilantunkan Sandhy setelah melakukan sesi bincang ringan yang membahas seputar musik hingga pengalaman pariwisata di Bali.

Tak hanya mengajak para penggemar setianya bernyanyi bersama, Sandhy Sondoro juga mengajak berjoget kecil dan membagikan kaus dengan sampul dirinya.

Sejumlah penggemar setianya pun terhibur dengan penampilan sang idola, salah satunya Ngurah, pemuda asal Denpasar. Dengan mengajak sang kekasih, dia pun antusias bernyanyi bersama dan bisa berada lebih dekat dengan sang penyanyi bersuara emas itu.

“Yang pasti ini luar biasa, bisa menyaksikan penampilan dan mendengar langsung suara khas idola saya,” kata Ngurah.

Sandhy Sondoro hadir di ANTARA Bali dalam rangkaian kunjungan media sekaligus menyapa penggemarnya di Denpasar, Bali.

Kepala ANTARA Biro Bali Widodo Suyamto Jusuf berharap kunjungan Sandhy Sondoro dapat meningkatkan kolaborasi antara sang musisi dengan Kantor Berita ANTARA.

“Peran Kantor Berita ANTARA juga ikut berkontribusi memajukan dunia musik tanah air, dengan mendekatkan antara musisi di antaranya Shandy Sondoro dengan krama Bali khususnya para penggemar baik secara langsung maupun melalui saluran media digital yang ANTARA miliki,” ucap Widodo.

Baca juga: Krisdayanti dan Sandhy Sondoro bawakan ulang "Hanya Memuji"

Baca juga: Mutia Ayu bawakan lagu "Itu Saja" di BNI Java Jazz Festival

Baca juga: Tompi ajak Ayesha tampil di BNI Java Jazz Festival


Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024