Jakarta (ANTARA) - Samsung Galaxy Gaming Academy (SGGA) membuka pendaftaran untuk gelombang terbaru yang dimulai pada 23 Agustus dan akan ditutup pada 12 September 2024.

SGGA merupakan wadah bagi para gamer yang ingin mengasah keterampilan mereka dan berpeluang besar untuk berprestasi di dunia esports.

“Samsung Galaxy Gaming Academy adalah sebuah wadah yang kita berikan kepada para pencinta sSupaya mereka juga bisa semakin berprestasi lagi,” kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi saat konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Dalam program itu, peserta yang menunjukkan kemampuan terbaik akan mendapatkan wildcard (akses istimewa) untuk berpartisipasi dalam Piala Presiden Esports 2024 yang akan digelar pada bulan November mendatang. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk dilatih oleh Bion, mantan pelatih tim EVOS yang dikenal dengan nama Zeiss Ong.

Baca juga: Samsung hadirkan fitur AI dalam seri Galaxy A55/A33

“Ketika mereka berprestasi di Samsung Galaxy Gaming Academy (SGGA) tadi maka mereka berkesempatan mendapatkan wildcard untuk berpartisipasi pada Piala Presiden Esports 2024,” kata Ricky.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah melalui situs resmi Samsung Galaxy Gaming Academy. Calon peserta dapat mendaftar secara individu atau dalam kelompok. Program tersebut memberikan peluang emas bagi para gamer untuk meningkatkan keterampilan mereka dan meraih kesempatan berkompetisi di tingkat nasional.

Samsung menawarkan Galaxy A55 Gaming Package yang berisi satu unit ponsel berkapasitas 8/256GB, gaming headphone, travel adaptor 25Watt, silicone case, stiker, skin MLBB dan juga limited diamond MLBB mulai 28 Agustus 2024 dengan harga Rp 6,3 juta.

Baca juga: SGGA 2024 diekspansi buka peluang jaring talenta gamers makin besar

Baca juga: Fitur "Circle to Search" diperluas aksesnya untuk Galaxy S21 FE

Baca juga: 4 cara cek nomor IMEI OPPO dan keasliannya

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024