Mudah-mudahan selesai tepat waktu dan hasilnya sesuai harapan
Jakarta (ANTARA) - Progres pembangunan kantor Kelurahan Semanan di Jalan Semanan Raya, Kalideres, Jakarta Barat mencapai 45 persen.

Kepala Bagian Pemerintahan Jakarta Barat, Rano Rahmat Effendi mengatakan  pembangunan atau rehabilitasi  sejak Juni lantaran kondisi gedung yang sudah tua dan banyak bagian yang rusak.

“Saat ini progres sekitar 45 persen. Sementara deviasi positif 5 persen dari target 40 persen, sesuai kontrak sampai  November 2024. Mudah-mudahan bisa selesai sebelum kontrak habis pada November,” kata Rani di Jakarta,  Rabu.

Adapun nilai kontrak rehabilitasi bangunan Rp7 miliar lebih.

Sementara itu, Sekretaris Kota  Jakarta Barat Indra Patrianto yang meninjau pekerjaan pada hari ini berharap pekerjaan bisa selesai tepat waktu.

“Kami melihat langsung pengerjaan di lapangan dan memastikan pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar. Mudah-mudahan selesai tepat waktu dan hasilnya sesuai harapan,” kata Indra.

Di lokasi, sejumlah pekerja terlihat sedang menaikkan beberapa material bangunan seperti bata merah dan lainnya dari bagian bawah depan gedung ke lantai atas.

Pekerja lainnya tampak sedang memindahkan besi-besi dan bahan material bangunan lainnya. Tampak juga instalasi kabel listrik sudah terpasang di lantai dasar gedung.
Baca juga: Sudin KPKP Jakbar imbau petani padi di Semanan antisipasi El Nino
Baca juga: Pemkot Jakbar minta PT Protelindo bongkar tiang menara BTS di Semanan
Baca juga: Kelurahan Semanan juarai lomba inovasi antarkelurahan


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024