Desain Monokrom dalam Nuansa Hitam dan Abu-Abu Menyerupai Ombak di Lautan, Desain Jam Tangan yang Sangat Unik

Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan produk G-LIDE terbaru untuk olahraga ekstrem sebagai bagian dari jam tangan tahan benturan G-SHOCK. Jam tangan baru GLX-5600KB merupakan model unggulan ketiga yang didukung peselancar profesional Kanoa Igarashi.

Sebagai salah satu peselancar profesional kelas dunia, Igarashi berkompetisi di World Surf League (WSL) Championship Tour. Igarashi selalu tertantang untuk mencapai target yang lebih tinggi. Maka, sosoknya sangat sesuai dengan merek G-SHOCK. Igarashi pun menjadi ambassador TEAM G-SHOCK yang mendukung para atlet yang berlomba melawan waktu.

G-LIDE GLX-5600 menjadi basis desain GLX-5600KB. Jam tangan tersebut dilengkapi berbagai fitur praktis untuk peselancar. Terinspirasi bentuk ombak yang ditaklukkan Igarashi, jam tangan tahan benturan terbaru ini didesain agar mampu bertahan di medan berat, serta memiliki wire frame protektif yang melindungi bagian kaca pada jam tangan. Komponen bezel dan tali jam tangan memakai molding dengan warna hitam dan abu-abu yang menyerupai ombak besar dalam desain monoton yang trendi. Lewat teknik molding ini, warna-warna pada resin menjadi tidak seragam sehingga menciptakan pola ombak yang berbeda-beda, tidak ada motif yang sama. Hasilnya, desain jam tangan ini menjadi sangat unik dan spesial.

Komponen bezel dan tali jam tangan terbuat dari resin nabati, sebuah material yang ikut mengurangi dampak negatif terhadap alam. Dengan detail yang terinspirasi Igarashi, jam tangan ini menampilkan tanda tangan peselancar tersebut pada bagian case back, tepatnya sisi atas muka jam yang terlihat simpel dan ikonis, sekaligus diterangi EL backlight pada bagian display. Sementara, nomor punggung peselancar CT "50", terdapat pada bagian bawah tali jam tangan.

Kanoa Igarashi berkata: "Saya sangat menyukai skema warna hitam dan emas yang simpel, namun menarik pada model jam tangan ini. GLX-5600 memiliki fitur-fitur yang sangat sesuai dengan gaya berselancar saya sehingga menjadi pendamping yang ideal di laut. Desain tangguh GLX-5600 yang dilengkapi wire face protector akan menarik minat setiap peselancar."

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024