Serang (ANTARA) - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Serang Andika Hazrumi-Nanang Supriatna resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, Rabu, untuk mengikuti Pilkada 2024.
 
Pantauan  di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Serang Andika Hazrumi-Nanang Supriatna datang ke kantor KPU Kabupaten Serang dengan didampingi oleh tim pemenangan serta perwakilan partai koalisi.
 
Andika Hazrumi juga tampak didampingi oleh sang istri Adde Rosi Khoerunnisa yang juga anggota DPR RI.
 
Bakal calon bupati Serang, Andika Hazrumi, di Serang, Rabu, mengatakan bahwa tujuannnya hadir di Kantor KPU Kota Serang untuk memberikan berkas syarat pencalonan kepala daerah Kabupaten Serang 2024.
 
"Alhamdulillah hari ini saya beserta rombongan telah diterima dengan baik, pertama maksud dan tujuan kami hadir di sini adalah memberikan berkas syarat pencalonan calon kepala daerah Kabupaten Serang tahun 2024," katanya.
 
Andika juga memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serang sampai hari pemilihan di tanggal 27 November 2024.
 
"Sebagai pasangan calon kami berdua terus memohon doa dan dukungannya sampai hari pemilihan di tanggal 27 November tahun 2024," katanya.
 
Partai yang bergabung dalam koalisi yang mendukung  pasangan Andika Hazrumi-Nanang Supriatna terdiri dari partai Golkar, PKB, PDIP. Demokrat, dan PPP.

Pewarta: Desi Purnama Sari
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024