Jakarta (ANTARA) - Netflix telah merilis poster dan trailer terbaru untuk serial drama "Gyeongseong Creature" Season 2 yang akan tayang perdana pada 27 September 2024 secara eksklusif di Netflix.
 
"Perjuangan untuk mengakhiri semua hubungan buruk, 'Gyeongseong Creature' Season 2 tayang pada 27 September 2024 hanya di Netflix," tulis Netflix melalui akun X resminya, Rabu.
 
Serial “Gyeongseong Creature” Season 1 berlatarkan masa kelam Gyeongseong, Korea Selatan di musim semi pada tahun 1945. "Gyeongseong Creature” Season 1 mengisahkan seorang pengusaha dan detektif yang berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Baca juga: Kata Park Seo-joon tentang "Gyeongseong Creature" yang dapat kritikan
 
Di "Gyeongseong Creature" Season 2, kisah tersebut akan berlanjut di Seoul, Korea Selatan pada tahun 2024. Serial tersebut akan melanjutkan kisah Yoon Chae-ok (Han So-hee) yang selamat dari musim semi Gyeongseong dan bertemu dengan Ho-jae, seorang pria yang mirip dengan Jang Tae-sang (Park Seo-joon).
 
Hari ini, Netflix telah merilis poster "Gyeongseong Creature" Season 2 dan menampilkan karakter-karakter yang telah melakukan perjalanan dari tahun 1945 hingga 2024. Salah satu poster itu memperlihatkan Ho-jae, yakni seorang pria yang mirip dengan Tae-sang (kepala pegadaian di Gyeongseong) dan menimbulkan tanda tanya besar bagi penonton.
 
Poster lainnya juga menampilkan Chae-ok di Seoul modern (setelah era Gyeongseong). Keberadaan Chae-ok di era modern menimbulkan pertanyaan bagaimana dirinya dapat bertahan hidup setelah menelan Najin (spesies cacing parasit) di akhir Season 1.

Baca juga: Serial "Gyeongseong Creature" tayang 22 Desember 2023
 
Selain itu, Netflix juga merilis trailer untuk serial tersebut. Trailer dibuka dengan Chae-ok yang terbangun dengan kenangan masa lalu setelah menelan Najin.
 
Di Seoul modern pada tahun 2024, Chae-ok bertemu Ho-jae, seorang pria yang mirip dengan Tae-sang. Meskipun memanggil pria tersebut dengan "Master Jang", Chae-ok merasa kecewa saat Ho-jae menjawab, "Namaku Jang Ho-jae".
 
Trailer berlanjut dengan adegan yang memperlihatkan eksperimen mencurigakan di bawah komando Kapten Kuroko. Chae-ok pun berkata, "Jadi, ini belum berakhir? Neraka ini," dan mengisyaratkan kembalinya mimpi buruk di masa lalu.

Baca juga: Park Seo-jun dan Han So-hee bersatu dalam "Gyeongseong Creature"
 
Adegan berakhir dengan pertarungan sengit antara Chae-ok dan Ho-jae saat melawan musuh-musuhnya. Akankah mereka berhasil melakukannya?
 
Trailer dan poster "Gyeongseong Creature" Season 2 dapat dilihat di laman media sosial resmi Netflix. Nantikan penayangan perdana serial "Gyeongseong Creature" Season 2 pada 27 September 2024!

Baca juga: Serial "Squid Game" musim 2 tayang 26 Desember 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024