New York, (ANTARA/PRNewswire)- Menjelang ajang IFA Berlin 2024, Yaber, pionir proyektor hiburan, meluncurkan dua teknologi inovatif untuk produk proyektor home theater unggulan yang baru, pada Rabu, 4 September, pukul tiga sore, di Hong Kong Room, Messe Berlin, Jerman.

Proyektor unggulan terbaru ini akan menampilkan dua inovasi teknologi mutakhir: CoolSwift dan NovaGlow. Mempertahankan seri produk unggulan sebelumnya, inovasi terbaru ini menawarkan kinerja terbaik, desain inovatif, dan pengalaman bermutu tinggi bagi pengguna. Informasi selengkapnya akan diumumkan Yaber di acara tersebut.

Kalangan media dapat mencoba langsung inovasi teknologi ini di acara tersebut. Lebih lagi, tayangan live stream akan tersedia di YouTube. Jika ingin menghadiri langsung acara tersebut, Anda dapat menghubungi media@yaber.com. Jangan sampai ketinggalan!

Tentang Yaber

Berdiri pada 2018, Yaber adalah pionir proyektor di segmen hiburan. Yaber telah sukses menjual lebih dari dua juta unit produk di lebih dari 120 negara dan wilayah di seluruh dunia. Yaber juga telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Red Dot Award, Yanko Design Award, dan CES Innovation Award 2024.

Yaber berkomitmen membuat terobosan dalam bidang visual dan audio. Setiap proyektor Yaber mewujudkan pengalaman yang luar biasa, melambangkan keunggulan teknologi, serta menawarkan kualitas audiovisual terbaik bagi pengguna. Produk Yaber juga menjadi perangkat ideal untuk menikmati hiburan.

Informasi lebih lanjut tentang kiprah Yaber yang selalu mencapai keunggulan dalam bidang hiburan tersedia di www.yaber.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024