Jakarta (ANTARA) -
Aktris pemeran Wednesday, Jenna Ortega membantah rumor "gila" bahwa ia tidak memiliki hubungan serius dengan aktor berusia 61 tahun Johnny Depp.

Ditulis laman New York Post, Selasa (27/8), Ortega dalam wawancara dengan BuzzFeed "Puppy Interview" mengatakan itu adalah gosip paling aneh yang ia pernah dengar tentang dirinya.

"Ini sungguh gila bagi saya," imbuhnya. "Saya tidak pernah membicarakan hal itu. Saya tidak pernah mengatakan hal seperti itu".

Baca juga: Jenna Ortega tampil dengan kerudung hitam di Men's Paris Fashion Week

Ia mengatakan mendengar gosip itu saat berada di lokasi syuting bersama aktor Richard E Grant. Grant mendatanginya dan mengatakan Ortega dan Depp memiliki hubungan.

"Aku berada di lokasi syuting bersama Richard E. Grant, dan dia mendatangiku dan berkata, 'Oh, jadi kamu dan Johnny…' dan aku tertawa karena aku tidak mengenal orang itu," katanya.

Aktris “Scream VI” itu dikaitkan dengan bintang “Pirates of the Caribbean” oleh blog gosip Deuxmoi pada bulan Agustus 2023.

Baca juga: Adidas tunjuk Jenna Ortega jadi duta merek baru

Akun tersebut mengklaim bahwa Ortega dan Depp telah terlihat bersama dan mungkin bekerja sama dalam film “Beetlejuice Beetlejuice” karya Tim Burton.

Ortega menepis rumor tersebut saat itu di Instagram, dengan menulis tidak pernah bertemu dengan Johnny Depp.

“Ini sangat konyol sampai saya tidak bisa tertawa. Saya tidak pernah bertemu atau bekerja dengan Johnny Depp seumur hidup saya. Tolong berhenti menyebarkan kebohongan dan jangan ganggu kami," tulisnya.

Baca juga: Johnny Depp dikabarkan dekat dengan model Yulia Vlasova

Perwakilan Depp juga menegaskan rumor itu adalah kebohongan, dalam sebuah pernyataan kepada NME dengan mengatakan Depp tidak memiliki hubungan pribadi atau profesional apa pun dengan Ortega.

"Dia tidak pernah bertemu atau berbicara dengannya. Dia tidak terlibat dalam proyek apa pun dengannya, dan dia juga tidak bermaksud untuk terlibat".

Baca juga: Johnny Depp kalahkan Tom Hanks untuk peran 'Edward Scissorhands'

Pernyataan itu menambahkan, “Dia terkejut dengan rumor-rumor yang tidak berdasar dan jahat yang dimaksudkan untuk merusak reputasi dan kariernya”.

Ortega merahasiakan kehidupan cintanya. Tahun lalu, ia mengatakan kepada Elle bahwa ia bahagia melajang dan bahwa gagasan tentang hubungan membuatnya stres.

Sementara itu, Depp dikabarkan tengah berkencan dengan model Rusia Yulia Vlasova, 28 tahun.

Baca juga: Amber Heard selesaikan kasus defamasi terhadap Johnny Depp

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024