Pemerintah sependapat dengan pandangan fraksi Program Makan Bergizi Gratis juga harus menyasar ibu hamil, menyusui dan balita
Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita ekonomi di Indonesia pada Selasa (27/8) masih menarik untuk dibaca pada Rabu, mulai dari kualitas udara di Ibu Kota Nusantara sangat sehat dibandingkan Jakarta hingga Makan Bergizi Gratis juga sasar ibu hamil dan balita.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:


Menteri PUPR sebut kualitas udara di Ibu Kota Nusantara sangat sehat

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan kualitas udara di Ibu Kota Nusantara atau IKN, Kalimantan Timur sangat sehat.

Baca berita selengkapnya


Menteri Bahlil: Subsidi listrik disepakati Rp90,22 triliun

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia mengatakan subsidi listrik pada rancangan anggaran pendapatan dan belanja negara (RAPBN) 2025 disepakati sebesar Rp90,22 triliun.

Baca berita selengkapnya


Kemenhub tekankan kewajiban penggunaan dan pengaktifan AIS di perairan

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menekankan kewajiban penggunaan dan pengaktifan Automatic Identification System (AIS) kepada kapal-kapal yang berlayar di wilayah perairan Indonesia.

Baca berita selengkapnya


Menteri PUPR: IKN didesain sebagai kota masa depan bagi generasi muda

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) didesain sebagai kota masa depan bagi generasi muda.

Baca berita selengkapnya


Menkeu pastikan Makan Bergizi Gratis juga sasar ibu hamil dan balita

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan Program Makan Bergizi Gratis (MBG) yang akan diimplementasikan pada tahun 2025 juga menyasar ibu hamil dan menyusui serta balita.

Baca berita selengkapnya

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024