Jakarta (ANTARA) -
Beragam warta menarik di kanal lifestyle, tekno, otomotif dan hiburan yang terjadi pada Selasa (27/8), mulai dari warta tentang Aaliyah Massaid hingga kiat beli mobil listrik agar tidak salah beli.
 
Berikut tautan selengkapnya
 
 
Aktris Aaliyah Massaid mengunggah foto sang suami Thariq Halilintar dan Pengacara Ragahdo dalam cerita instagramnya, dan menyampaikan terima kasih kepada dua orang itu.
 
 
 
Liam dan Noel Gallagher dari band rock asal Inggris Oasis melalui media sosial pada akhir pekan mengisyaratkan akan kembali setelah 15 tahun bubar.
 
 
 
PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menghadirkan program tukar tambah barang elektronik meliputi perangkat bekas, lawas, rusak dan mati total dalam program khusus "Blibli Payday Elektronik" pada 27 Agustus 2024.

 
 
Psikolog klinis lulusan Universitas Indonesia Kasandra A. Putranto mengatakan pendidikan seksual perlu disampaikan dengan cara yang tepat dan menggunakan bahasa yang sesuai dengan usia agar mudah dimengerti anak.
 
 
 
Memilih mobil listrik membutuhkan pertimbangan matang untuk memastikan bahwa kendaraan yang dibeli sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, pakar otomotif jebolan Institut Teknologi Bandung Yannes Martinus Pasaribu membagikan beberapa kiat untuk memilih mobil listrik agar tidak salah pilih.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024