Kediri (ANTARA) - Manajemen Persik Kediri, Jawa Timur, menggandeng sebuah perusahaan air minum produk asli dari Indonesia, sebagai sponsor dalam melakoni kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Business Development Director Persik Kediri Arthur Irawan, Selasa mengemukakan adanya kerja sama ini juga semakin memperkuat Persik Kediri dalam berkompetisi.

"Kami sangat bangga bisa menjalin kemitraan ini, bukan hanya sebagai sponsor, tetapi sebagai mitra yang siap membawa Persik Kediri dan sepakbola Indonesia ke level berikutnya. Dukungan ini adalah dorongan besar yang akan memacu semangat kami untuk berprestasi lebih tinggi," kata Arthur di Kediri, Selasa.

Ia menambahkan, perusahaan air minum tersebut tidak hanya akan menjadi air mineral resmi bagi skuad Persik Kediri di setiap latihan dan pertandingan, tetapi juga akan mendukung berbagai program tim berjuluk Macan Putih ini di luar lapangan.

"Dengan visi yang sama untuk memajukan sepak bola Indonesia, kami siap berkolaborasi untuk menghadirkan prestasi dan semangat baru bagi sepakbola Tanah Air," kata dia.

Kemitraan ini, kata dia, diharapkan dapat membuka jalan bagi kerja sama-kerja sama lain yang dapat memperkuat ekosistem sepak bola di Indonesia. Baik Persik Kediri maupun perusahaan sponsor air minum tersebut juga berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan sepak bola nasional, dan bersama-sama mencapai tujuan yang lebih besar.

Dukungan perusahaan air minum itu juga dipastikan akan menambah energi dan semangat tim untuk meraih kemenangan. Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya memperkuat posisi Persik Kediri di Liga 1, tetapi juga menginspirasi komunitas sepakbola Indonesia secara keseluruhan.

Sementara itu, Head of PR & Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina mengatakan bangga bisa menjadi mitra bagi Persik Kediri selama berkompetisi di Liga 1 Indonesia 2024/2025.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk bisa mendukung performa skuad Macan Putih selama berlaga di kompetisi liga 1 Indonesia 2024/2025," katanya.

Ia menambahkan, kandungan mineral esensial yang berkualitas dalam air minum kemasan tersebut juga telah terbukti mampu menjaga kebugaran tubuh setiap hari.

"Kandungan mineral tersebut yang kemudian akan terasa lebih segar dan dapat memberi pengaruh baik pada tubuh, khusus bagi para atlet yang sangat memperhatikan performa," kata Yuna.

Yuna menambahkan, pihaknya memiliki komitmen untuk terus mendukung kemajuan berbagai cabang olahraga khususnya sepakbola Indonesia. Dukungan ini diharapkan dapat membantu Persik Kediri untuk bisa meraih prestasi yang terbaik.

Persik Kediri saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.dengan perolehan empat poin.

Baca juga: Malut United tahan imbang tuan rumah Persik Kediri dengan skor 0-0

Baca juga: Persik Kediri torehkan kemenangan 2-0 ketika bertamu ke markas PSS

Pewarta: Asmaul Chusna
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024