Jakarta (ANTARA) - Poki menawarkan berbagai macam permainan populer yang dapat dimainkan sebagai gim online secara gratis. Permainan populer di antaranya "Subway Surfers", "Temple Run 2", "Moto X3M" hingga "Glam Girl: Dress Up dan Makeover".

Berikut profil lima Poki Game terpopuler;

1. Subway Surfers (penilaian 4.4 dari 5 bintang, 17.200.704 suara)

"Subway Surfers" adalah gim lari tanpa akhir yang dikembangkan oleh Sybo, pengembang game yang berbasis di Denmark.

Pemain bermain dengan mengendalikan Jake, karakter dalam gim yang berusaha melarikan diri dari Inspektur pemarah dan anjingnya, sambil menghindari kereta, trem, rintangan, dan mengumpulkan koin untuk membuka power-up dan perlengkapan khusus.

2. Temple Run 2 (penilaian 4.3 dari 5 bintang, 2.317.332 suara)

"Temple Run 2" adalah gim lari tanpa akhir yang dikembangkan oleh Imangi Studios, di mana pemain harus membantu pemburu harta karun melarikan diri dari monster monyet jahat sambil menghindari rintangan dan jebakan di sepanjang jalan.

Game ini menawarkan petualangan seru di berbagai lokasi seperti tebing, hutan, dan tambang, serta kontrol sederhana menggunakan tombol panah atau A dan D untuk bergerak, W atau tombol panah atas untuk melompat, dan S atau tombol panah bawah untuk meluncur.

3. Moto X3M (penilaian 4.3 dari 5 bintang, 4.429.372 suara)

"Moto X3M" adalah permainan berkendara akrobatik melewati halang-rintang dengan acuan waktu. Gim online ini dapat dimainkan sendiri atau berdua secara gratis di Poki.

Gim ini dikembangkan oleh pengembang game yang berbasis di Ukraina Mad Puffers.

4. Brain Test: Tricky Puzzles (penilaian 4.3 dari 5 bintang, 2.114.880 suara)

"Brain Test: Tricky Puzzles" adalah salah satu permainan asah otak yang dikembangkan Unico Studio. Permainan itu menyajikan berbagai teka-teki yang menantang dan menghibur, cocok untuk melatih kemampuan berpikir dan memecahkan masalah.

5. Master Chess (penilaian 4.4 dari 5 bintang, 1.359.257 suara)

"Master Chess" adalah permainan papan catur klasik yang dikembangkan pengembang perangkat lunak berbasis di Naples, Italia, Code This Lab. Permainan itu menawarkan pengalaman bermain catur yang seru dan menantang, dengan berbagai tingkat kesulitan yang dapat dipilih.

Master Chess bisa dimainkan sendiri (melawan program kecerdasan buatan) atau berdua (melawan pemain lain di satu perangkat yang sama).

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024