Jakarta (ANTARA) - Poki Kids adalah platform bermain permainan daring secara gratis yang dirancang Poki khusus untuk anak-anak atau individu berusia di bawah 16 tahun.

Platform Poki Kids memenuhi standar kepatuhan terhadap Undang-Undang Perlindungan Privasi Online Anak-Anak di Amerika Serikat (Children's Online Privacy Protection Act/ COPPA), bersertifikat Kid Safe+ Protection.

Poki Kids menawarkan berbagai macam permainan seperti permainan mobil, permainan memasak, dan permainan berdandan yang dapat diakses di komputer meja, tablet hingga ponsel pintar.

Berikut adalah lima gim Poki Kids yang paling banyak dimainkan anak-anak;

1. Coloring Book

Permainan mewarnai menggunakan tetikus (mouse) untuk memilih warna dan menerapkannya pada gambar. Permainan ini dikembangkan oleh pengembang perangkat lunak yang berbasis di Naples, Italia, Code This Lab.

2. Sweety Memory

Permainan memori klasik yang bertujuan untuk menemukan pasangan semua kartu. Gim yang dikembangkan oleh Code This Lab ini menguji kemampuan memori dan ketangkasan anak untuk mencocokkan lusinan permen dan manisan sebelum waktu habis.

3. Creative Puzzle
​​​​​​​

​​​​​​​​​​​​​​Permainan mewarnai sekaligus permainan bongkar-pasang (puzzle) yang dibuat oleh pengembang yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, Go Panda Games. 

4. Chu Choo Cake
​​​​​​​

​​​​​​​Permainan arkade bertema makanan yang dikembang oleh Go Panda Games yang bertujuan membantu koki menyelamatkan makanan penutup yang telah susah payah ia buat dengan mengalahkan semua tikus rakus.

5. Baby Race Galaxy

Permainan balapan dengan bayi yang dikembangkan oleh Go Panda Games, "Baby Race Galaxy" bertujuan membantu bayi pembalap melaju sejauh mungkin, sambil mengumpulkan bintang di sepanjang jalan.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024