Jakarta (ANTARA) - Situs web Poki menawarkan pilihan game online gratis, tanpa perlu mengunduh, mendaftar, memasang di perangkat lunak, bahkan terbebas dari ganguan iklan yang tiba-tiba muncul.

Aneka game yang ditawarkan bisa dimainkan di komputer, tablet, hingga ponsel pintar sehingga pemain dapat menikmatinya di rumah atau saat bepergian.

Berikut ini adalah jenis-jenis game di Poki yang tim ANTARA rangkum dari laman poki.com:

1. Game dengan dua pemain

Poki menawarkan berbagai macam gim untuk dua pemain yang unik, santai, hingga yang menegangkan sehingga memungkinkan para pemain untuk bertarung, berlomba dan berusaha mencetak skor tinggi baru bersama.

Dua pemain bisa beradu dalam gim seperti sepak bola, hoki udara, bowling, basket, biliar, dam, atau catur. Aneka permainan ini menggunakan kontrol sederhana seperti papan ketik (keyboard) dan mouse untuk mengontrol karakter, menembak dan menangani gerakan melawan pemain lain. Beberapa permainan populer untuk ponsel atau tablet termasuk "Zombie Rush", "Level Devil", "Football Legends", "Stickman Climb 2", "Double Panda", "Tennis Masters" dan "Two Button Bounce".

2. Game balap kendaran

Poki menyediakan berbagai macam permainan balapan kendaraan yang dapat dimainkan secara online dan gratis. Anda dapat memilih untuk balapan dengan mobil sport, dune buggies atau sepeda motor di berbagai lintasan balapan, termasuk jalan raya, pegunungan, dan medan eksotis lainnya.

Selain itu, pemain juga dapat membangun kendaraan Anda sendiri dan menantang lawan yang tangguh. Beberapa permainan populer untuk ponsel atau tablet termasuk "Grand Prix Hero", "Super Tunnel Rush", "Drive Mad", "Midnight Drive" dan "Crazy Cars".

3. Game pertarungan

Poki menyediakan berbagai macam gim pertarungan yang dapat dipilih karakternya dengan tinju spesial, tendangan, dan senjata untuk melawan banyak musuh.

Setiap gim dilengkapi dengan instruksi dan kiat-kiat untuk mengeluarkan jurus rumit pada musuh dengan menekan tombol keyboard tertentu agar membantu pemain memenangi pertarungan. Beberapa permainan populer untuk ponsel atau tablet termasuk "Ragdoll Hit", "Stickman Boxing KO Champion", "Stickman Dragon Fight", "Punch Legend Simulator" dan "Thumb Fighter"

4. Game aksi

Poki menawarkan koleksi gim aksi yang menarik, termasuk gim ketangkasan, tembak-tembakan, gim pertahanan melawan zombie dan gim pertahanan melawan alien.

Aneka gim ini memiliki kontrol yang mudah digunakan dan gratis untuk dimainkan, di antaranya "Cryzen.io", "Merge Arena", "Escape From School", "Simply Prop Hunt" dan "Subway Surfers"

5. Game petualangan

Poki juga menawarkan koleksi aneka gim petualangan yang cocok untuk semua pemain, mulai dari pemula hingga ahli. Pemain dapat menikmati tantangan dengan kontrol yang mudah, atau mencoba berbagai permainan mini yang penuh aksi, hingga memainkan permainan peran (role-playing game/RPG) berskala besar.

Dengan ribuan gim petualangan yang tersedia, pemain dapat menjelajahi berbagai dunia, bahkan luar angkasa. Beberapa permainan petualangan populer untuk ponsel atau tablet termasuk​​​​​​​ "MineFun.io", "Vectaria.io", "Lurkers.io", "Escape From School" dan "Misland"
​​​​​​​
6. Game .io

Permainan .io menawarkan kontrol yang sederhana, misalnya pemain dapat mengendalikan ular yang merayap, menggerakkan bola besar, atau menerbangkan jet tempur hanya dengan satu jari. Pemain terbaik dan mendominasi permainan akan meraih posisi teratas di papan peringkat. Beberapa permainan .io populer yang tersedia di PokiGame .io untuk ponsel atau tablet termasuk "Sushi Party", "Kour.io", "SimplyUp.io", "Golfparty.io", "Vectaria.io" dan masih banyak lagi.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024