Ambon (ANTARA) - Beberapa pemeran film drama komedi "Kaka Boss" menyambangi Kota Ambon di Provinsi Maluku untuk mempromosikan film mereka.

Film garapan komedian Arie Kriting itu menceritakan kehidupan Ferdinand "Kaka Boss" Omakare, orang asal Indonesia Timur yang menjadi pemimpin perusahaan penyedia jasa penagih utang hingga pengawal di Jakarta.

"Film ini ingin menepis pandangan orang bahwa potret orang Timur selalu memprihatinkan," kata Godfred Orindeod, pemeran tokoh Ferdinand dalam film "Kaka Boss", di Ambon, Selasa.

"Orang timur juga ada yang berhasil, yang mana di film ini bapaknya bisa menyekolahkan anaknya, namun anaknya tidak bangga dengan kerjaan dia sebagai penagih utang," katanya.

Godfred menyampaikan bahwa film "Kaka Boss" juga menggambarkan kasih ayah kepada anaknya serta dinamika dalam hubungan kekeluargaan.

Baca juga: Ernest Prakasa sempat ragu terlibat dalam film "Kaka Boss"

Baca juga: Arie Kriting menunjukkan gambaran orang Timur lewat film "Kaka Boss"

Mamat Alkatiri, aktor dan pelawak tunggal yang berperan dalam film "Kaka Boss", mengatakan bahwa "Kaka Boss" memperlihatkan sisi lain dari orang Timur, termasuk usaha mereka untuk mencapai kesuksesan.

"Akhirnya dari film ini kita menangis bukan karena potret kemiskinan, tetapi bagaimana orang Timur berhasil sukses di kota besar Jakarta," katanya.

Film "Kaka Boss", yang diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika, ditayangkan di bioskop mulai 29 Agustus 2024.

Pemeran film ini antara lain Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Ernest Prakasa, Nowela Mikhelia, Aurel Mayori, Ge Pamungkas, Priska Baru Segu, Teddy Adhitya, dan Reinold Lawalata.

Baca juga: Film komedi "Kaka Boss" ditayangkan di lima kota pada 17 Agustus

Baca juga: KPU bersama Garin Nugroho hadirkan film komedi drama "Tepatilah Janji"


Pewarta: Winda Herman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024