Kami berharap ajang ini semakin mempermudah turis-turis Indonesia untuk mendapatkan sarana bepergian ke Jepang
Jakarta (ANTARA) - Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta siap menyelenggarakan Japan Travel Fair (JTF) pada Jumat - Minggu (30 Agustus - 1 September) di Kota Kasablanka untuk menawarkan dan menginformasikan kepada pengunjung yang ingin berlibur ke Jepang.
 
Pengunjung dapat merencanakan perjalanan mereka dengan mendapatkan informasi perjalanan Jepang yang terperinci dan membeli produk perjalanan untuk musim gugur, musim dingin, dan musim semi 2024-2025 secara bersamaan di satu tempat.
 
"Kami berharap ajang ini semakin mempermudah turis-turis Indonesia untuk mendapatkan sarana bepergian ke Jepang, mulai dari tiket pesawat yang terjangkau hingga paket-paket wisata Jepang yang memikat," kata Executive Director JNTO Jakarta Tamaki Hatakenaka dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.
 
Sebanyak 17 ekshibitor dari seluruh Jepang akan hadir di JTF 2024, menyajikan ragam informasi dan wawasan mendalam tentang budaya, kuliner, dan destinasi wisata Jepang kepada pengunjung yang datang ke booth (stan) mereka di Mosaic Walk.
 
Pengunjung dapat memperoleh informasi wisata sesuai dengan minat, mulai dari resor ski di Hokkaido dan Chubu; destinasi-destinasi unik yang berbeda dan tiada duanya di seluruh area termasuk Tohoku dan Shikoku.
 
Lalu, panduan-panduan seru untuk memaksimalkan perjalanan ke Osaka, Kyoto dan area-area di sekitar Kansai dan Chugoku selama berlangsungnya Expo 2025 Osaka; transportasi publik yang lengkap dari timur hingga barat Jepang; hingga pusat perbelanjaan premium yang tersebar di seluruh Jepang hingga Kyushu.
 
Terdapat enam maskapai penerbangan yang siap memberikan penawaran harga terbaik di JTF 2024 yakni Garuda Indonesia, All Nippon Airways, Cathay Pacific, EVA Air, Japan Airlines, dan Philippine Airlines.
 
Nantinya, sebanyak 12 agen perjalanan juga siap membantu pengunjung dalam merencanakan liburan impian ke Jepang, dengan solusi perjalanan yang disesuaikan dengan kebutuhan.
 
Selain itu, JTF 2024 juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti talkshow informatif, pertunjukan budaya tradisional Jepang, dan kuis-kuis interaktif dengan hadiah menarik untuk para pengunjung.
 
"Jepang dengan segala daya tariknya siap menyambut wisatawan Indonesia kapan saja," kata Tamaki Hatakenaka.
Baca juga: Bank Mandiri optimis Japan Travel Fair tumbuhkan bisnis kartu kredit
Baca juga: April waktu favorit ke Jepang, kapan biasanya ada promo pesawat?
Baca juga: Japan Travel Fair 2023 siap digelar, bakal ada promo apa?

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024