Jakarta (ANTARA) - Aktris Aaliyah Massaid mengunggah foto sang suami Thariq Halilintar dan Pengacara Ragahdo dalam cerita instagramnya, dan menyampaikan terima kasih kepada dua orang itu.

Anak dari Reza Artamevia itu berterima kasih kepada kedua orang tersebut, karena sudah melindungi dan menjadi garda terdepan baginya.

Terlebih, bagi sang suami Thariq yang dianggap getol atas hal-hal yang menyangkut dengan istrinya.

Menurut Aaliyah hal tersebut dapat dijadikan pelajaran dan membuat orang berhati-hati dalam menulis dan berkata di sosial media, karena seluruhnya sudah ada aturan.

Baca juga: Dicemarkan nama baiknya, Aaliyah Massaid lapor ke Polda Metro Jaya

Baca juga: Kasus pencemaran nama baik Aaliyah Massaid, Polisi: Dalam penyelidikan


“Makasih untuk kedua orang ini yang sudah ngelindungin dan menjadi garda terdepan, apalagi suamiku yang lebih getol sebenarnya, karena menyangkut istrinya. Ini dapat dijadikan pelajaran bahwa hati-hati dalam membuat berita dan berkata di sosial media, karena semua sudah ada aturannya @ragahdo @thariqhalilintar,” tulis Aaliyah pada cerita akun instagramnya @aaliyah.massaid, Senin (26/8).

Adapun, Aaliyah Massaid melaporkan dugaan kasus pencemaran nama baik dirinya pada sosial media ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Kamis (22/8) malam.

Saat ini, Polda Metro Jaya melayangkan panggilan kepada figur publik Aaliyah Massaid (22) untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik pada Kamis (29/8).

Selain pemanggilan kepada Aaliyah ke Polda Metro Jaya, pihaknya juga bakal memanggil Thariq Halilintar (25) yang merupakan suami dari Aaliyah.

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan atas dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap figur publik Aaliyah Massaid di sejumlah akun media sosial.

Baca juga: Polisi layangkan panggil kepada Aaliyah Massaid

Baca juga: Profil lengkap Aaliyah Massaid

Baca juga: Presiden Jokowi jadi saksi nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024