Jakarta (ANTARA) - ALDO meluncurkan koleksi anyarnya yang mengusung gaya baru baik bagi wanita dan pria dengan nuansa sporty bernama signature ALDO Sport Club.

Terinspirasi oleh gaya hidup generasi muda masa kini yang makin mendalami olahraga seperti tenis hingga golf, ALDO menghadirkan koleksi ini sebagai alas kaki berupa sepatu sneakers yang kasual dan terasa segar.

Dalam keterangan resminya, Selasa, ALDO menghadirkan tiga sepatu pada koleksi terbaru ini dengan sepatu yang paling utama ialah MOTION X diharapkan mampu mengakomodasi pengguna yang sangat aktif.

Dengan sol yang menyerap guncangan untuk memberikan langkah yang sempurna, rajutan yang didesain agar bernapas, dan bantalan ringan ALDO Pillow Walk sepatu ini menawarkan kenyamanan.

Baca juga: Tak lagi terpaku pakem gender, "brand" sepatu lokal kini lebih berani

Baca juga: Lima jenis alas kaki yang sebaiknya dimiliki para pria


Dalam koleksi ini, hadir juga dua sepatu lainnya Clea dan Lisette.
Tampilan salah satu sepatu dari koleksi ALDO Sport Club. Dalam foto ini ALDO Clea. (ANTARA/HO-ALDO)


Sebagai penegas sepatu-sepatu ini buatan ALDO, logo ikonik A/heart disematkan pada sepatu-sepatu baru ini. Logo ini juga diharapkan dapat menjadi simbolisasi mengenai pandangan jenama ini terhadap ekspresi yang kreatif.
Tampilan salah satu sepatu dari koleksi ALDO Sport Club. Dalam foto ini ALDO Lissete. (ANTARA/HO-ALDO)


Menggabungkan keindahan dari nuansa sporty atletik dan desain sepatu retro vintage, ketiganya menampilkan gaya klasik namun terasa sangat baru dan segar.

Koleksi ALDO Sport Club kini tersedia di seluruh toko offline ALDO di Indonesia. Selain itu, pembelian juga dapat dilakukan langsung secara daring di ALDOshoes.co.id, Zalora Shopee, dan MAPCLUB.com.

Baca juga: Hadirkan kreasi anak bangsa, Erick Thohir dukung Urban Sneaker Society

Baca juga: Louis Vuitton luncurkan sepatu ramah lingkungan

Baca juga: Mereka mengular demi sepatu "jadoel" dalam Urban Sneaker Society


 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024