Peluncuran ini merupakan penawaran pemantauan media pertama dengan layanan lengkap dari Cision yang disesuaikan menurut pasar Asia Pasifik.

Chicago, (ANTARA/PRNewswire)- Cision adalah pemimpin solusi intelijen konsumen dan media. Hari ini Cision mengumumkan peluncuran platform CisionOne di Asia Pasifik (APAC). Perluasan ini menandai masuknya Cision ke pemantauan media dengan layanan lengkap di Asia Pasifik, dengan memberikan solusi menyeluruh untuk melengkapi mereknya yang terkenal, Brandwatch dan PR Newswire.

Pilihan Baru yang Menarik Bagi Komunikator APAC
Melalui peluncuran CisionOne, tim komunikasi dari kalangan perusahaan dan pemerintah memiliki pilihan intelijen media kelas perusahaan yang baru dan menarik di pasar Asia Pasifik. Platform komprehensif ini melengkapi profesional Humas dan komunikasi dengan alat-alat yang mereka butuhkan untuk mendorong pertumbuhan merek.

CisionOne menawarkan pemantauan di waktu nyata di semua saluran media - cetak, online, TV, radio, sosial, podcast, dan majalah - sehingga pengguna tetap menjadi yang terdepan dan cepat menanggapi berbagai tren pasar yang sedang berkembang. Kemampuan analisis dan pelaporan yang kuat mengubah data mentah menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti sehingga mendukung pengambilan keputusan yang tepat. Selain itu, alat penjangkauan jurnalis bawaan ini mempermudah upaya komunikasi sehingga menghemat waktu dan sumber daya yang berharga.

CisionOne adalah investasi signifikan dari Cision untuk menyediakan solusi pemantauan media dengan layanan lengkap untuk pertama kalinya di seluruh Asia Pasifik. Penawaran lengkap ini memberikan keunggulan kompetitif pada pengguna untuk meraih kesuksesan.

Akses Konten yang Tak Tertandingi Mendorong Strategi Berdasarkan Informasi
Pengguna CisionOne di Asia Pasifik mendapatkan akses eksklusif ke perpaduan unik antara konten lokal dan global yang tepercaya, antara lain:

  • Penerbit Lokal Terkemuka: Dapatkan wawasan dan pantau konten cetak maupun di balik layar dari outlet berpengaruh seperti The Straits Times, The Business Times, South China Morning Post, Lianhe Zaobao, dan lain-lain di Singapura, Hong Kong, dan negara lain.
  • Jangkauan Global Tak Tertandingi: Gabungkan liputan lokal yang lengkap ini dengan akses ke berbagai sumber global yang mendalam dari seluruh Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Eropa, Timur Tengah, India dan Afrika (EMEIA). Perspektif global ini membantu Anda memahami berbagai tren industri lebih luas dan dampak lokalnya.
Perpaduan tak tertandingi ini membantu pengguna selalu menjadi yang terdepan dan mengembangkan strategi komunikasi berbasis data yang disesuaikan untuk wilayah tersebut.

"CisionOne adalah alternatif yang sangat berdampak untuk alat tradisional, memberikan solusi pemantauan media dengan layanan lengkap yang dirancang untuk wilayah Asia Pasifik," kata Elgar Welch, Presiden CisionOne. "Kegesitan, efektivitas yang terbukti, dan kemampuannya di tingkat perusahaan didukung oleh skala global Cision dan konten lokal tepercaya. CisionOne mendukung profesional humas dan komunikasi tetap unggul di lingkungan yang kompetitif saat ini. Kami senang sekali hadir di Asia Pasifik."

CisionOne tersedia di kantor Cision di Singapura, Hong Kong, Beijing, dan Kuala Lumpur. Selain itu, Cision memiliki perwakilan lokal khusus di seluruh wilayah yang tersedia untuk memberikan dukungan berkelanjutan guna membantu pelanggan memaksimalkan nilai dari platform yang kuat ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kemampuan CisionOne, klik di sini.

Tentang Cision 
Cision adalah pemimpin global di bidang intelijen, keterlibatan, dan solusi komunikasi konsumen dan media. Kami membekali profesional di bidang humas, komunikasi perusahaan, pemasaran, dan media sosial dengan alat yang mereka butuhkan untuk mencapai keunggulan di dunia yang berbasis data di zaman sekarang. Keahlian kami yang mendalam, kemitraan data yang eksklusif, dan berbagai produk kami yang meraih penghargaan, termasuk CisionOne, Brandwatch, dan PR Newswire, membantu lebih dari 75.000 perusahaan dan organisasi, termasuk 84% dari Fortune 500, melihat dan dilihat, memahami dan dipahami oleh audiens yang terpenting bagi mereka. 

Informasi Kontak: 
Untuk pertanyaan media, harap hubungi:
Cision Public Relations

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024