Jakarta (ANTARA) - Film "Love in the Big City" yang akan datang telah memberikan cuplikan mengenai karakter Kim Go Eun.

Dikutip dari Soompi, Selasa (27/8), berdasarkan novel bestseller karya Park Sang Young dan disutradarai oleh Lee Eon Hee dari “The Accidental Detective 2: In Action,” “Missing,” dan “Love Exposure,” “Love in the Big City” adalah film romansa yang menggambarkan hidup bersama antara wanita bebas dan seorang pria yang terbiasa menjauh dari dunia.

Kim Go Eun berperan sebagai Jae Hee, karakter yang berani dan langsung yang tidak pernah mengkhawatirkan pendapat orang lain, mencintai secara terbuka, dan hidup tanpa penyesalan. Pendekatan tanpa rasa takut Jae Hee terhadap hidup dan cinta memungkinkan dia untuk selalu mengekspresikan emosinya dengan jujur dan penuh gairah.

Baca juga: Noh Sang Hyun dan Kim Go Eun dalam "Love In The Big City"

Baca juga: Kim Go-eun unggah sejumlah potret saat lakukan syuting di Garut


Dikenal karena penggambaran realistis dari pengalaman yang dapat dihubungkan, Kim Go Eun menangkap esensi masa muda, bertransisi dengan mulus dari seorang mahasiswa di usia 20-an ke seorang profesional di usia 30-an.

Selain itu, chemistry-nya di layar dengan Noh Sang Hyun, yang memerankan Heung Soo yang pendiam, menjanjikan dinamika yang menarik dan memikat, semakin meningkatkan antisipasi untuk film ini.

“Love in the Big City” dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Oktober, setelah pemutaran perdana di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) ke-49 pada 13 September.

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan G-Dragon & runner-up Miss Korea Kim Go-eun

Baca juga: Suzy, IU, Psy hingga Kim Go Eun berdonasi untuk banjir Korea


Baca juga: "Exhuma" ditonton lebih dari dua juta orang dalam empat hari

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024