Jakarta (ANTARA) -
Jenama sepatu dan aksesoris dari Brazil Melissa berkolaborasi dengan jenama fashion asal Spanyol Bimba Y Lola menghadirkan koleksi terbaru modern untuk melengkapi musim panas.
 
Head of Marketing Communication Melissa Indonesia, Sara Calista mengatakan koleksi terbaru ini seiring dengan komitmen terhadap lingkungan dengan memakai bahan daur ulang, vegan dan fleksibel. Ini juga yang melatarbelakangi kerja sama dengan BIMBA Y LOLA, yang memiliki kombinasi ideal antara feminitas dan fleksibilitas serta modern dan klasik.
 
"Melissa dan BIMBA Y LOLA bukan hanya koleksi, ini adalah ekspresi fashion untuk musim panas. Lebih dari itu, koleksi ini merupakan bentuk implementasi bagaimana beauty meets sustainability,  dari kota hingga pantai, kolaborasi ini mengangkat keceriaan, kreativitas, dan tanggung jawab terhadap lingkungan kita. Optimism is a choice," katanya melalui keterangan pers yang diterima, Selasa.
 
Koleksi Melissa dan BIMBA Y LOLA mengeksplorasi DNA kedua merek dan hadir dalam tiga sandal jelly fisherman dan empat tas. Sandal jelly fisherman adalah reinterpretasi dari model ikonik Melissa Possesion, dirancang untuk menghadirkan inovasi dan kenyamanan. Tersedia dalam tiga warna, iridescent blue, salmon, and black.
Tas multifungsi, terinspirasi dari koleksi Bimba Y Lola, melengkapi koleksi kolaborasi ini dengan memadukan fungsi dan estetika, tanpa mengesampingkan aspek menyenangkab.
 
Pilihan ideal bagi para fashionenthusiast yang artsy dan menyukai desain-desain yang out-of-the-box Fashion items ini menggabungkan aroma ikonik tutti-frutti Melissa dengan fungsionalitas Bimba Y Lola. Tersedia dalam warna hitam, lime green, pink, dan biru.
 
Sara mengatakan untuk menandakan peluncuran koleksi terbaru, Melissa dan Bimba Y Lola mengadakan instalasi spesial yang mulai digelar pada 7 Agustus 2024 di Plaza Senayan.
 
"Pecinta Melissa dapat melihat dan mencoba secara langsung koleksi kolaborasi yang unik tapi sangat pas menjadi collectible items musim ini," katanya.
 
Peluncuran koleksi kolaborasi Melissa dan Bimba Y Lola ini menampilkan model global, Gabriela Brooks dalam foto-foto uturist besutan fotografer uturisticl Hedvig Jenning. Dengan hasil tampilan gaya uturistic ini berhasil menampilkan semangat musim panas yang tergambar dari koleksi ini.
 
Koleksi ini bisa didapatkan mulai harga Rp 1.150.000 untuk sandal dan Rp 1.100.000 untuk tas. Melissa dan Bimba Y Lola juga tersedia di online store www.melissa.co.id.

Baca juga: 9 sepatu yang cocok untuk dipadukan dengan celana ketat

Baca juga: Tak lagi terpaku pakem gender, "brand" sepatu lokal kini lebih berani

Baca juga: Sepatu lari dengan rajutan terinspirasi baju besi samurai

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024