Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Peluncuran gim yang sangat ditunggu-tunggu "Black Myth: Wukong" merupakan lompatan penting di industri gim. Gim terlaris asal Tiongkok ini, didukung fitur layar TV Hisense yang luar biasa, menawarkan pengalaman visual memukau dari kisah legendaris Tiongkok. Anda dapat bergabung bersama komunitas pemain gim dunia dan mengeksplorasi daya tarik kisah kebudayaan yang legendaris tersebut. 

Sebagai gim asal Tiongkok terlaris sepanjang masa, "Black Myth: Wukong" menjadi pencapaian inovatif yang mencerminkan potensi besar pengembangan gim Tiongkok. Demi mempertahankan akurasi unsur-unsur sejarah dalam arsitektur gim, tim produksi secara cermat merekonstruksi lokasi-lokasi terkenal seperti Kuil Lingyin di Hangzhou dan Kuil Shisi di Lishui, Provinsi Zhejiang, sehingga menjadi koleksi virtual bangunan kuno Tiongkok. Selain gameplay, "Black Myth: Wukong" hadir sebagai artefak kultural dan karya sinematis yang menampilkan estetika khas Tiongkok.

"Black Myth: Wukong" memiliki banyak adegan dengan visual menarik dengan gambar-gambar kontras yang menantang kapabilitas produk televisi biasa. Maka, seri produk ULED Mini-LED U7 dan QLED E7 PRO buatan Hisense, sebagai televisi resmi untuk gim tersebut, menjadi perangkat ideal yang menampilkan detail gambar berwarna hitam dalam gim tersebut. Dengan demikian, pemain mengeksplorasi mitologi Tiongkok lewat cara-cara yang lebih autentik dan imersif. 

Untuk meningkatkan pengalaman bermain gim, Hisense, berkolaborasi dengan tim pengembang gim ini, telah mengembangkan picture mode khusus "Black Myth: Wukong" untuk seri produk TV tersebut. Dengan teknologi penyesuaian warna yang dirancang khusus, Total HDR Solution, 3D Color Master yang akurat, dan detail warna gelap yang lebih baik, tampilan khas legenda Tiongkok ini terjaga secara optimal. Nuansa warna dari mural-mural yang mendetail pada gim juga diolah dengan tepat. Hal tersebut membuat Hisense TV sebagai pilihan ideal untuk bermain gim terlaris ini.

Black Myth Wukong Official Recommended: TV Hisense QLED E7 PRO series

Dua produk TV premium Hisense memiliki native refresh rate hingga 144 Hz, menjamin kelancaran gim dengan fitur-fitur mutakhir seperti ALLM, AMD FreeSync Premium, dan HDMI 2.1. Pemain juga dapat menikmati visual memukau dari gim tersebut dengan Dolby Vision dan Atmos. Sementara, fitur-fitur Full Array Local Dimming dan Quantum Dot Color mewujudkan dunia "Black Myth: Wukong" secara menarik dan realistis.

Didukung Hi-View Engine, Hisense ULED TV memanfaatkan algoritma kualitas gambar komputasional agar pengendalian cahaya berlangsung akurat dan instan. Kinerja ini secara drastis mengurangi motion blur sehingga aksi-aksi dalam gim tampil dengan halus dan cepat. Berkat fitur penyesuaian kualitas gambar yang didukung AI, Hisense ULED TV mampu mengenali subjek utama dalam gambar secara pintar, serta otomatis mengoptimalkan depth of field agar semua detail dari senjata Sun Wukong yang berwarna emas terlihat jelas.

Daya tarik visual "Black Myth: Wukong" yang terwujud pada Hisense TV membuktikan inovasi teknologi Hisense selama 55 tahun. Hisense telah mengembangkan cip kualitas gambar secara independen, serta menjalankan seluruh riset dan pengembangan Mini LED. Memiliki lebih dari 1.000 teknologi yang telah dipatenkan, Hisense ULED TV menawarkan kualitas gambar yang luar biasa sehingga pemain gim global benar-benar terbawa dalam dunia "Black Myth: Wukong".

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" Hisense bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024