Jakarta (ANTARA) - PT PP Properti Tbk (Stock Code: PPRO) melalui lini bisnis Prime Park Hotel & Convention Lombok, mencatat lonjakan pemesanan kamar hingga 90 persen, khususnya pada periode 27-30 September 2024 atau jelang Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 (MotoGP Mandalika 2024) di Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

“Hotel kami sangat antusias menyambut perhelatan MotoGP Mandalika 2024 yang telah menarik minat besar dari para penggemar balap motor dan wisatawan internasional," kata Direktur Utama PPRO.Andek Prabowo dalam keterangan di Jakarta, Selasa.

Hotel yang dikelola oleh PPRO ini menjadi pilihan favorit bagi para penggemar balap yang ingin merasakan langsung atmosfer balapan internasional di Pertamina Mandalika International Circuit, Nusa Tenggara Barat. MotoGP Mandalika 2024 dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari dimana puncak ajang balapan tersebut akan dilaksanakan pada 29 September 2024.

Baca juga: PPRO serah terima "Landed House" secara bertahap

MotoGP Mandalika 2024 dirancang dengan spektakuler dan diharapkan dapat mencapai target 125.000 penonton, melampaui pencapaian tahun lalu dengan 103.000 penonton. Hal ini memberikan optimisme bahwa perhelatan kelas dunia ini tidak hanya menjadi ajang olahraga balap, tetapi juga mampu memberikan dampak positif ke ekonomi lokal khususnya industri perhotelan, pariwisata, dan UMKM.

Prime Park Hotel & Convention Lombok merupakan salah satu hotel yang dimiliki oleh PPRO ini berlokasi di Jalan Udayana, Monjok Barat, Mataram, Nusa Tenggara Barat, dimana menjadi salah satu industri yang merasakan angin segar dari penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024.

Hotel yang memiliki total 158 kamar hotel dimana terdiri dari 121 deluxe room, 7 deluxe triple room, 5 junior suite room, 8 suite room, 2 presidential suite room, dan ballroom dengan kapasitas hingga 1.500 orang. Hotel ini siap memberikan layanan terbaik bagi tamu yang dating dari mancanegara.

Memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan beragam destinasi wisata seperti Pantai Senggigi, pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, dan BIZAM Lombok Airport, menjadikan Prime Park Hotel & Convention Lombok pilihan sempurna bagi para pengunjung, baik yang akan hadir pada ajang balap MotoGP Mandalika 2024.

Juga diperuntukkan melakukan perjalanan bisnis, maupun mereka yang ingin berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pengalaman menginap mereka akan terasa semakin istimewa dengan sederet fasilitas premium seperti VIP Restaurant, Park Lounge, Kids Corner, Sky Dining, Mini Gym, SPA & Massage Center, dan Rooftop Swimming Pool yang menyajikan pemandangan mengagumkan Gunung Rinjani dan Kota Mataram.

“Perusahaan kami optimis peningkatan pemesanan kamar ini tentunya membuktikan kepercayaan para pengunjung terhadap kualitas layanan dan kenyamanan yang ditawarkan,” ujar Andek.

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024