Jakarta (ANTARA/JACX)- Sejumlah berita unggulan yang menarik untuk disimak pada Selasa pagi, mulai dari Polda Metro Jaya panggil figur publik Aaliyah Massaid (22) untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik pada Kamis (29/8) hingga Anies Baswedan urus surat tidak pernah menjadi terdakwa untuk maju pada  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI tahun ini.  Berikut rangkuman berita selangkapnya :

1. Polisi layangkan panggil kepada Aaliyah Massaid

Polda Metro Jaya melayangkan panggilan kepada figur publik Aaliyah Massaid (22) untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik pada Kamis (29/8). Selengkapnya di sini.

2.BMKG catat dua gempa susulan dipicu dari aktivitas megathrust di DIY

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat dua kali gempa susulan yang dipicu aktivitas deformasi batuan di bidang kontak antar lempang (megathrust) di wilayah Samudra Hindia, Selatan Gunung Kidul, DIY, Senin malam pukul 20.20 WIB. Selengkapnya di sini.

3. PDIP umumkan enam pasang cagub-cawagub gelombang ketiga

DPP PDI Perjuangan mengumumkan enam bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari 60 calon kepala daerah yang akan diusung partai berlambang banteng moncong putih pada gelombang ketiga. Selengkapnya di sini.

4.Adian Napitupulu bantah unggah foto Anies pakai jas merah

Wasekjen DPP Bidang Komunikasi PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu membantah mengunggah foto terkait Anies Baswedan pakai jas merah di media sosial Instagram. Selengkapnya di sini.

5.Anies urus surat tidak pernah jadi terdakwa untuk maju Pilkada DKI

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan Anies Baswedan mengurus surat tidak pernah menjadi terdakwa untuk maju pada  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI tahun ini. Selengkapnya di sini.

 

 

 

 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024