Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Senin (26/8) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Hoobastank jadi penampil pembuka tur konser The Script di Indonesia hingga Dian Pelangi prediksikan tren fesyen di tahun 2025. Berikut rangkumannya:

1. Hoobastank jadi penampil pembuka tur konser The Script di Indonesi

Promotor Color Asia Live dan Otello Asia mengumumkan bahwa grup band asal Amerika Serikat Hoobastank akan menjadi opening act (penampil pembuka) untuk konser "The Script Satellites World Tour 2025" yang akan digelar pada 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Jakarta dan 16 Februari 2025 di JATIM Expo, Surabaya, Jawa Timur

2. Kemenkominfo ajukan harmonisasi RPP perlindungan anak di ranah digita

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengajukan permohonan harmonisasi Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Tata Kelola Perlindungan Anak dalam Penyelenggaraan Sistem Elektronik (TKPAPSE) kepada Kementerian Hukum dan HAM yang dilayangkan pada 26 Agustus 2024.

3. Promotor siapkan kejutan untuk fan meeting Wi Ha-joon di Jakarta

Promotor Three Mountains Ave telah menyiapkan kejutan berupa giveaway atau hadiah spesial bagi penggemar Wi Ha-Joon di Indonesia dalam acara jumpa penggemar (fan meeting) Wi Ha-joon "A Wively Day" pada 28 September 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

4. Uji coba dua kendaraan ramah lingkungan milik Honda

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi memperkenalkan kendaraan MPV STEP WGN e:HEV pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang lalu.

5. Dian Pelangi prediksikan tren fesyen di tahun 2025

Perancang busana Indonesia Dian Pelangi memberikan prediksi tren fesyen di Indonesia pada tahun 2025, mulai dari jenis busana hingga padanan warna yang akan digunakan oleh banyak orang.

​​​​​​​

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024