Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa hukum dan kriminal terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya mulai dari Artis Ammar Zoni divonis tiga tahun penjara hingga pelaku tawuran di Jakarta Barat ditangkap.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Artis Ammar Zoni divonis tiga tahun penjara

Jakarta (ANTARA) - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis artis Ammar Zoni dengan hukuman penjara selama tiga tahun atas kasus penyalahgunaan narkotika, Senin.

Baca selengkapnya di sini


2. Polisi layangkan panggil kepada Aaliyah Massaid

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya melayangkan panggilan kepada figur publik Aaliyah Massaid (22) untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik pada Kamis (29/8).

Baca selengkapnya di sini


3. Polisi tangkap empat remaja yang hendak tawuran di Cengkareng

Jakarta (ANTARA) - Polisi menangkap dan memeriksa empat remaja bersenjata tajam yang diduga hendak tawuran di wilayah Bongkaran Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca selengkapnya di sini


4. Pencuri motor di Jakarta Barat terancam tujuh tahun penjara

Jakarta (ANTARA) - Pria berinisial WO (40) yang ditangkap polisi di sebuah indekos di Tamansari pada Kamis (8/8) mengaku telah lima kali mencuri di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya di sini


5. Kasus pencemaran nama baik Aaliyah Massaid, Polisi: Dalam penyelidikan

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan atas dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap figur publik Aaliyah Massaid di sejumlah akun media sosial.

Baca selengkapnya di sini
​​​​​​​

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024