Jakarta (ANTARA) - Promotor Three Mountains Ave telah menyiapkan kejutan berupa giveaway atau hadiah spesial bagi penggemar Wi Ha-Joon di Indonesia dalam acara jumpa penggemar (fan meeting) Wi Ha-joon "A Wively Day" pada 28 September 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin, promotor mengungkapkan antusiasme Wi Ha-joon untuk bertemu penggemarnya di Indonesia, "Saya sangat menantikan untuk bertemu dan bersenang-senang dengan kalian semua. Ini akan menjadi momen yang tak terlupakan!".

Tidak hanya itu, promotor juga mengumumkan bahwa acara tersebut akan menghadirkan keuntungan spesial yang belum pernah ada sebelumnya di acara jumpa penggemar aktor Korea Selatan lainnya di Indonesia.

Bagi 20 penggemar beruntung yang memilki tiket VVIP, mereka berkesempatan untuk foto 1:1 bersama Wi Ha-joon menggunakan ponsel pribadi.

Baca juga: Wi Ha Joon gelar jumpa fan di Jakarta pada September

Baca juga: Cerita Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon tentang "The Worst of Evil"

Ada juga fan-sign event atau pemberian tanda tangan langsung dari Wi Ha-joon untuk 25 penggemar beruntung yang memiliki tiket VVIP, sebanyak 15 penggemar dengan tiket VIP, dan 10 penggemar dengan tiket CAT 1.

Lebih lanjut, promotor Three Mountains Ave juga akan memberikan giveaway spesial berupa hadiah jalan-jalan ke Korea Selatan. Nantinya, pemenang beruntung akan diumumkan saat acara berlangsung dan simbolisme hadiah akan diberikan secara khusus oleh Wi Ha-joon.

“Caranya gampang, follow akun @threemountainsave di Instagram, Twitter, dan TikTok. Bagikan postingan kontes, tag 3 teman, dan atur (akun media sosial) ke publik. Kirim screenshot, lalu follow dan tag ke DM Instagram atau email kami,” kata promotor Three Mountains Ave.

Promotor juga memastikan para pemegang tiket fan meeting Wi Ha-jun "A Wively Day" akan mendapatkan kesempatan sama besar karena mereka langsung mendapatkan nomor undian.

Selain itu, penggemar dengan tiket VVIP, VIP, dan CAT 1 juga berkesempatan mengikuti fan-sign dan satu penggemar beruntung akan menerima kejutan spesial dari Wi Ha-joon. Adapun semua pemegang tiket akan menikmati Hi-Touch Session untuk bertemu langsung dengan sang aktor.

Menurut pihak promotor, semua keuntungan itu dirancang agar para penggemar dapat lebih dekat dengan sang aktor.

Tiket jumpa penggemar (fan meeting) Wi Ha-jun "A Wively Day" terbagi dalam empat kategori dan dapat dibeli mulai dari Rp1,28 juta melalui laman situs tiket.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tiket.com atau akun Instagram resmi promotor @threemountainsave.

Baca juga: Wi Ha Joon positif COVID-19, syuting "K Project" ditunda

Baca juga: Wi Ha Joon akan bergabung di drama "Little Women"

Baca juga: Perankan pria "gila", Wi Ha Joon jadi lebih cerewet

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024