Segera Telusuri Pesona Unik Makau

Makau, (ANTARA/PRNewswire)- Macao Government Tourism Office (MGTO) hari ini meluncurkan kuis daring interaktif "Experience Macao Limited Edition" pada pukul 11 pagi Waktu Beijing lewat sebuah acara jumpa pers. MGTO mengajak wisatawan yang memenuhi syarat dan ketentuan program ini untuk mengikuti kuis dan merebut salah satu dari 100 hadiah "Experience Macao Limited Edition". Lewat hadiah ini, pemenang kuis bisa mengeksplorasi Makau dan menikmati atraksi kultural yang beraneka ragam di Makau. MGTO telah berkolaborasi dengan enam resor terintegrasi dan sponsor program ini, yakni Galaxy Macau, Melco Resorts & Entertainment, MGM, Sands China Limited, Wynn Resorts Macau, serta SJM Resorts.

Maria Helena de Senna Fernandes, Director, MGTO, berkata, "Kuis ini dirancang bagi wisatawan yang telah familier dengan Makau maupun wisatawan yang tertarik mengeksplorasi pesona Makau. Kami mengajak semua orang agar menikmati berbagai pesona Makau."

MIYEON, salah satu anggota girl group populer asal Korea (G)I-DLE, akan meluncurkan sebuah lagu dan video musik spesial, "Lovin' My Stay", yang terinspirasi dari perjalanannya ke Makau. Lewat lagu ini, dia menyampaikan daya tarik Makau. Para penggemar dan wisatawan pun bisa menyaksikan pesona Makau sebagai destinasi yang sangat unik.  

Segera Eksplorasi Makau

Program "Experience Macao Limited Edition" akan berlangsung pada 26 Agustus-17 Oktober 2024 dalam tiga fase:

  • Fase 1: 26 Agustus hingga 4 September
  • Fase 2: 16 September hingga 25 September
  • Fase 3: 7 Oktober hingga 17 Oktober
Anda dapat mengunjungi laman ExperienceMacaoLimitedEdition.com dan mengikuti akun Instagram @visitmacao untuk mendapatkan kabar terbaru tentang program tersebut.

Untuk berpartisipasi, Anda dapat menjawab beberapa pertanyaan tentang Makau. Jika Anda bisa menjawab ketiga pertanyaan dengan benar, maka Anda berpeluang memenangkan salah satu dari 100 hadiah "Experience Macao Limited Edition", termasuk tiket pesawat ke Makau dan akomodasi, kunjungan ke enam resor ternama di dunia, eksplorasi situs warisan dunia, kunjungan ke aset budaya tak benda, restoran yang memenangkan bintang Michelin, serta aktivitas petualangan seru.

Lebih lagi, pemenang 100 hadiah "Experience Macao Limited Edition" dapat membagikan pengalaman liburan di Makau lewat media sosial dengan tagar #MacaoLimitedEdition dan akun resmi Macao Tourism Office. Pemenang beruntung yang memperoleh jumlah like terbanyak akan meraih Hadiah Utama "Experience Macao Limited Edition". Para pemenang juga dapat mengikuti sejumlah permainan dan membuat video musik bersama influencer di seluruh dunia, mengambil inspirasi dari Makau dan theme song.

Anda dapat mengunjungi situs Experience Macao Limited Edition, akun Instagram resmi dan Facebook Macao Government Tourism Office untuk memperoleh kabar terbaru dan memperoleh pengalaman liburan berkesan di Makau.

Tentang Macao Government Tourism Office

Macao Government Tourism Office adalah badan resmi yang mempromosikan Makau sebagai destinasi liburan terkemuka. MGTO meningkatkan industri pariwisata Makau dengan menampilkan pesona kebudayaan, fasilitas hiburan menarik, dan beraneka ragam kuliner Makau.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024