Jakarta (ANTARA) - Promotor Color Asia Live dan Otello Asia mengumumkan bahwa grup band asal Amerika Serikat Hoobastank akan menjadi opening act (penampil pembuka) untuk konser "The Script Satellites World Tour 2025" yang akan digelar pada 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Jakarta dan 16 Februari 2025 di JATIM Expo, Surabaya, Jawa Timur

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin, Hoobastank telah dikenal publik lewar lagu-lagu hit mereka, "The Reason", "Crawling in the Dark", dan "Running Away". Kesuksesan Hoobastank semakin diperkuat dengan munculnya lagu mereka "The Reason" pada salah satu episode serial "Beef" di Netflix.

Pada Februari 2025, Hoobastank siap memanaskan suasana dan membuka pertunjukan The Script di Indonesia dengan energi rock yang membara. Ini adalah kesempatan langka bagi penggemar Indonesia untuk menyaksikan langsung performa memukau dari dua band kelas dunia dalam satu panggung.

Baca juga: The Script rilis album baru bertajuk "Satellites"

Baca juga: Ini harga tiket konser The Script di Jakarta dan Surabaya


Sementara itu, The Script Asian Leg Tour 2025 akan hadir di dua kota di Indonesia, yaitu Jakarta pada 14 Februari 2025, di ICE BSD City dan dipromotori oleh Color Asia Live serta Surabaya pada 16 Februari 2025, di JATIM Expo dan dipromotori oleh Otello Asia.

Penjualan tiket The Script Satellites World Tour di Jakarta & Surabaya mulai dijual pada hari Selasa, 27 Agustus 2024 pukul 11:59 WIB secara eksklusif di www.thescriptindonesia2025.com.

Ada sejumlah kategori tiket yang dapat dipilih penonton untuk dua kota yang akan disambangi The Script di konser Indonesia, yaitu:

The Script in Jakarta
 
- Diamond: Rp1.95 juta
- Golden Festival Priority: Rp1.45 juta
- Golden Festival : Rp1.25 juta
- Platinum: Rp1.15 juta
- Festival Priority : Rp990 ribu
- Festival: Rp825 ribu
- Silver: Rp750 ribu
- Bronze: Rp650 ribu
 
The Script in Surabaya
 
- Diamond VIP : Rp1.95 juta
- Platinum: Rp1.45 juta
- Festival: Rp990 ribu
 
Namun, harga tiket di atas belum termasuk pajak dan biaya admin tiket sebesar 20 persen. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman situs resmi www.thescriptindonesia2025.com atau Instagram promotor Color Live Asia dan Otello Asia.

Baca juga: Hoobastank hingga Secondhand Serenade tampil di Everblast Festival 

Baca juga: The Script akan manggung di Indonesia pada Februari 2025

Baca juga: Tiket konser The Script didiskon 20 persen

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024