Jakarta (ANTARA) - Jenama alas kaki, Fitflop, mengumumkan kemitraan teranyarnya dengan menggandeng aktris Korea Selatan Song Hye Kyo sebagai wajah baru atau brand ambassador untuk FitFlop wilayah Asia.

Bersamaan dengan kemitraan tersebut, Fitflop merilis secara eksklusif koleksi anyar yang bertajuk Fitflop x Song Hye Kyo.

“Kemitraan kami dengan Song Hye Kyo akan mempercepat pengenalan merek FitFlop di Asia, memperkenalkan kami kepada khalayak baru dan menyediakan kesempatan yang lebar untuk menunjukkan manfaat mendalam dari produk kami kepada konsumen ambisius dan cerdas,” kata Chief Executive Officer FitFlo Gianni Georgiades dalam keterangannya, Senin.

Untuk koleksi baru "Fitflop x Song Hye Kyo" sendiri, desain yang diusung membawa nuansa elegan dengan mengedepankan kenyamanan.

Baca juga: Song Hye Kyo bahas drama populernya

Baca juga: Song Hye Kyo "comeback" sebagai pengusir setan


Desain tersebut disesuaikan dengan citra Song Hye Kyo yang dikenal sebagai ikon lifestyle dan salah satu wanita bergaya anggun Asia.

Song Hye Kyo sendiri rupanya sudah menjadi penggemar dari Fitflop, ia mengaku menyukai banyak produk favorit yang dirilis dari Fitflop mulai dari sandal, sneakers, mules, hingga loafers.
Fitflop x Song Hye Kyo ramaikan koleksi untuk autumn/winter 2024. (ANTARA/HO-FitFlop)

Ia mengatakan dengan kenyamanan yang andal, produk-produk dari jenama Fitflop berhasil memberikan kesan yang luar biasa.

"Saya menikmati keseimbangan sempurna antara bantalan dan stabilitas FitFlop. Sepatu ini sangat nyaman bahkan setelah dipakai berjam-jam," katanya.

Koleksi kolaborasi dengan Song Hye Kyo ini dirancang menjadi koleksi untuk musim gugur dan dingin 2024.

Maka dari itu ditampilkan palet warna kontemporer yang sangat menarik, terdiri dari perpaduan warna pastel dengan aksen warna pink elektrik, putih, dan merah marun yang kontras.

Koleksi ini tidak hanya menonjolkan estetika modern tetapi juga dirancang untuk menjadi tambahan yang serbaguna untuk bergaya.
Fitflop x Song Hye Kyo ramaikan koleksi untuk autumn/winter 2024. (ANTARA/HO-FitFlop)


Dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp1.299.000, koleksi ini menawarkan pilihan yang elegan namun fungsional, sesuai dengan gaya dan kenyamanan yang menjadi ciri khas FitFlop.

Melalui desain khas FitFlop, koleksi ini menyoroti komitmen merek terhadap penciptaan alas kaki yang canggih dengan desain ergonomis.

Rangkaian koleksi kemitraan dengan Song Hye Kyo itu sudah dapat dibeli secara daring melalui fitflop.co.id, Shopee, Lazada, dan MAPCLUB.

Pembelian juga dapat dilakukan langsung melalui gerai-gerai FitFlop, Sogo, dan Seibu di seluruh Indonesia.

Baca juga: Cole Haan hadirkan koleksi sepatu dengan material bunga dandelion

Baca juga: Coach luncurkan koleksi alas kaki edisi musim panas

Baca juga: Converse luncurkan koleksi alas kaki terbaru dengan Willy Wonka

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024