Jakarta (ANTARA) - Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group kembali berinovasi dengan menambah lini produk yang ditawarkannya melalui peluncuran menu es krim vanila melengkapi pilihan bersantap dan camilan.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, Senin, menu es krim terdapat dalam berbagai varian dengan cita rasa creamy dan bisa menjadi pilihan hidangan penutup yang pas untuk pecinta makanan manis.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp7.273, es krim vanila yang ditawarkan hadir dalam varian original (cone) dan dengan pilihan topping seperti:

Baca juga: Bayar Wingstop Hanya Rp50 Ribu dengan Debit BRI dan QRIS BRImo

- Strawberry Sundae, kombinasi harmonis es krim vanila dengan saus stroberi segar yang sedikit asam.
- Blueberry Sundae, perpaduan antara es krim vanila dan saus blueberry manis.
- Double Choco Sundae, perpaduan es krim vanila dengan saus coklat berlimpah.

Selain menu tersebut, menu es krim vanila juga bisa dinikmati sebagai tambahan float dalam berbagai menu minuman termasuk "Tea & Coffee Series Wingstop."

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp22.273, pelanggan dapat menikmati pilihan menu minuman mulai dari Lychee Tea Shake, Mango Splash, Salted Caramel Milk Tea, Matcha Milk Tea, Brown Sugar Latte, Salted Caramel Latte serta berbagai minuman soda dengan tambahan topping es krim vanila.

Untuk menu es krim sudah bisa dipesan di Wingstop terdekat atau bisa pesan melalui delivery online Click N Wing It www.wingstop.co.id, GrabFood, GoFood dan Shopeefood.

Baca juga: PUBG Mobile dan Wingstop kolaborasi "Winner Winner Wingstop Dinner"

Baca juga: Wingstop lahirkan menu baru dari kombinasi bumbu favorit

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024