Jakarta (ANTARA) - Samsung memperluas jangkauan dari fitur unggulannya "Circle to Search" ke ponsel model Galaxy S21 FE ke lebih banyak pengguna di berbagai negara tak lagi terbatas di Asia.

Setelah sebelumnya muncul pertama kali untuk para pengguna di Vietnam dan beberapa negara Asia lainnya, kali ini perluasan akses dilakukan di negara AS, Kanada, dan kawasan Eropa.

Dilaporan oleh GSM Arena, Minggu (25/8), pembaruan yang membawa "Circle to Search" juga turut membawa peningkatan patch keamanan pada ponsel pintar tersebut di Agustus 2024.

Baca juga: One UI 6.1 mulai diluncurkan ke Galaxy S21 dan S22, hingga Z Flip3

Baca juga: Samsung berencana bawa One UI 6.1 ke Galaxy S22 dan S21 Mei 2024


Di Kanada, pembaruan didapatkan dengan versi pembaruan G990WVLUCGXG8. Sementara untuk Eropa ada dua versi pembaruan G990BXXU9GXH2 atau G990B2XXU8GXH2 yang dipasang tergantung nomor model dari ponsel.

Untuk ponsel Galaxy S21 FE di AS, pembaruan yang membawa "Circle to Search" didapatkan terlebih dulu oleh ponsel yang tidak dikunci akses SIM-nya dengan versi pembaruan G990U1UEUCGXG7.

Sementara untuk ponsel yang terikat pada beberapa penyedia jaringan, yaitu AT&T, Comcast, Dish, Metro PCS, T-Mobile, dan Xfinity Mobile menerima pembaruan aplikasi dengan versi G990USQUCGXG8.

Jika anda tinggal di negara-negara tersebut namun belum mendapatkan pembaruan pada Samsung Galaxy S21 FE anda maka ada baiknya anda mengecek atau melakukan pembaruan manual melalui opsi "Pengaturan" lalu pilih "Pembaruan Perangkat Lunak".

Baca juga: Samsung Galaxy S21 FE 5G semakin epik dengan warna dan harga baru

Baca juga: Samsung Indonesia luncurkan varian warna baru Galaxy S21 FE 5G

Baca juga: Samsung keluarkan pembaruan pertama pada Galaxy S21 FE


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024