Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan timnya akan melakukan perbaikan setelah dua kali gagal mendapatkan tiga poin setelah ditahan imbang Arema FC 1-1 pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8).

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Hodak akan menggunakan masa jeda kompetisi Liga 1 Indonesia selama sepekan lebih karena FIFA Matchday sebagai ajang untuk melakukan perbaikan.

Persib Bandung pada dua pertandingan terakhirnya gagal mengamankan poin penuh setelah pada pekan kedua ditahan imbang Dewa United 2-2, dan terbaru hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika menjamu Arema FC di kandang.

"Yang penting kami tidak kalah dan setelah jeda, kami perbaiki yang tidak bagus dan fokus untuk laga selanjutnya," jelas pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut.

Baca juga: Persib Bandung ditahan imbang Arema Malang 1-1

Baca juga: Dewa United main imbang 2-2 melawan Persib Bandung


Mengenai jalannya pertandingan, Hodak menilai adalah pertandingan yang sulit, namun ada perkembangan lebih baik secara pemainan dibanding ketika laga menghadapi Dewa United.

Selain itu, Hodak juga mengakui absennya sosok penyerang tajam David Da Silva turut membuat Persib Bandung kerap kesulitan untuk membongkar lini pertahanan lawan.

Penyerang asal Brasil tersebut tengah menjalani pemulihan cedera setelah pada laga kontra Dewa United harus ditarik keluar pada jeda antar babak, pekan lalu.

"Ini pertandingan yang sulit dan jika kami tidak menang, maka tidak ada yang senang. Namun saya pikir, kami sudah bermain jauh lebih baik ketimbang saat menghadapi Dewa United," ungkap Hodak.

"Tentu saja, kami kehilangan David karena dia adalah pencetak gol terbanyak. Tapi Dimas bisa mencetak gol hari ini dan membuat 3-4 peluang. Sayang tidak jadi gol," pungkasnya.

Baca juga: Joel Cornelli syukuri torehan satu poin kontra Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024