Jakarta (ANTARA) - Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink menargetkan tiga poin ketika timnya berjumpa dengan PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin malam.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Riekerink mengingatkan agar anak asuhnya memiliki motivasi lebih, terlebih PSM Makassar memiliki tren bagus di dua laga awal kompetisi.

"Soal pertandingan, saya rasa kita sudah berkembang. Pertandingan pertama sudah bagus, yang kedua lebih baik," jelas pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

"Kami tidak punya jadwal ideal di awal musim ini, tetapi saya percaya kualitas pemain yang saya punya. Saya akan menjelaskan ke pemain supaya mereka punya motivasi lebih untuk menang," sambungnya.

Riekerink tentu menginginkan ingin segera memutuskan hasil kurang memuaskan dari dua pertandingan sebelumnya di mana mereka ditahan imbang Arema FC dan Persib Bandung.

Baca juga: Tavares yakin Dewa United akan berikan kesulitan untuk PSM Makassar

Sementara itu, bek Dewa United Angelo Menenses menjelaskan PSM Makassar tidak akan mudah dan dengan tegas ia menyebut bila persiapan skuad The Tangsel Warriors jelang laga nanti juga cukup baik.

Disinggung soal kekuatan PSM Makassar, bek tengah asal Portugal ini mengatakan bila ia dan rekan-rekannya sudah melihat bagaimana cara bermain calon lawannya tersebut.

"Laga besok (hari ini) tentu tidak akan mudah. Tapi persiapan kami selama satu pekan ini sangat baik. Kami melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya dan pastinya kami akan terus berkembang," jelas Angelo.

"Tentu kami sudah mempelajari bagaimana PSM bermain dan pelatih sudah memberi tahu kami apa yang harus dilakukan di pertandingan besok. Kami memang harus mewaspadai permainan lawan, tapi yang tidak kalah penting adalah fokus pada diri sendiri," pungkasnya.

Baca juga: PSIS Semarang gunakan masa jeda kompetisi untuk mengisi ulang energi

Baca juga: Persija jaga rekor positif di kandang usai menang atas Persis 2-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024