Shenzhen, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- UTime Limited (NASDAQ: WTO) ("UTime" atau "Perusahaan") akan berpartisipasi dalam sejumlah pameran dan konferensi medis terkemuka di dunia. Lewat acara-acara tersebut, UTime memamerkan berbagai pencapaian terbaru dalam alat dan solusi medis, serta mempererat komunikasi dan kemitraan di industri medis dunia.

Di ajang MEDICA yang segera berlangsung di Düsseldorf, Jerman, salah satu pameran dagang yang paling berpengaruh di industri teknologi dan alat medis dunia, UTime akan memamerkan berbagai inovasi terkini dalam segmen alat pemantauan medis dan diagnostik pintar. Stan pameran UTime akan menampilkan praktik-praktik inovatif yang mencakup seluruh rantai nilai produk teknologi medis.

Selain MEDICA, UTime juga akan mengikuti Cardiology Society Conference, Sleep Conference, dan Hypertension Conference di Amerika Serikat. Konferensi-konferensi medis ini akan mempertemukan pakar dan ilmuwan kedokteran. Di ajang tersebut, UTime tak hanya menampilkan perkembangan teknologi, namun juga mengeksplorasi berbagai perspektif dari para pakar medis.

Partisipasi tersebut membuktikan komitmen UTime dalam menentukan arah perkembangan industri medis dan layanan kesehatan global, serta mencerminkan misi UTime untuk meningkatkan kesehatan manusia lewat inovasi teknologi.

UTime juga ingin mengeksplorasi proyek kolaboratif bersama berbagai perusahaan kesehatan dan lembaga riset internasional, terutama di bidang layanan kesehatan jarak jauh (telemedicine) dan aplikasi kecerdasan buatan dalam layanan kesehatan. Melalui kolaborasi internasional ini, UTime mempercepat peluncuran produk agar bermanfaat bagi pasien di seluruh dunia.

Tentang UTime Limited

UTime berkomitmen mentransformasi kesehatan dan kesejahteraan lewat teknologi medicable wearable. Lewat riset mutakhir dan kemitraan strategis, UTime menyediakan solusi efektif untuk pencegahan penyakit dan perawatan kesehatan yang berskala global. Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.utimeworld.com/

Pernyataan Prospektif (Forward-Looking Statements)

Sejumlah pernyataan dalam rilis berita ini yang berkaitan dengan ekspektasi, rencana, dan prospek pada masa mendatang, serta pernyataan lain yang tidak mengandung fakta historis, merupakan "pernyataan prospektif" (forward-looking statements), seperti yang diatur dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Amerika Serikat (The Private Securities Litigation Reform Act) 1995. Pernyataan-pernyataan prospektif mencakup, namun tidak terbatas pada, sejumlah pernyataan seputar kemampuan Perusahaan dalam memenuhi ketentuan Nasdaq tentang pencatatan efek. Kata-kata seperti "mengantisipasi", "meyakini", "terus", "dapat", "memperkirakan", "mengharapkan", "berniat", "kemungkinan", "rencana", "berpotensi", "memprediksi", "memproyeksikan", "akan", "menyasar", "kelak", "segera", dan istilah-istilah serupa digunakan dalam pernyataan prospektif. Meski demikian, tidak semua pernyataan prospektif memakai kata-kata tersebut. Kinerja perusahaan yang sebenarnya dapat berbeda secara material dari pernyataan prospektif akibat beragam faktor. Faktor-faktor ini telah dibahas dalam bab "Risk Factors" pada Laporan Tahunan dalam Formulir 20-F yang telah dikirimkan kepada SEC pada 30 Juli 2024. Setiap pernyataan prospektif dalam rilis berita ini hanya berlaku pada tanggal penerbitan rilis berita. Utime tidak berkewajiban memperbarui pernyataan prospektif setelah ada informasi terbaru, kejadian mendatang, atau hal-hal sebaliknya.

Narahubung:
Eaky Tan

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024