Zug, Swiss, (ANTARA/PRNewswire)- TorusChain Association, berkantor pusat di Swiss, mengumumkan peluncuran global TorusChain - yakni blockchain Gasless Layer 1 pertama di dunia yang mengubah ekosistem WEB3. Dengan kecepatan luar biasa dan kemampuan beroperasi tanpa biaya Gas, TorusChain menyediakan platform revolusioner untuk penggunaan dan peningkatan proyek dengan cepat sehingga mempercepat siklus inovasi.

TorusChain melampaui kemampuan blockchain tradisional berkat integrasi ekosistem lengkap yang dikemas dengan teknologi canggih, platform, dan peluang menghasilkan pendapatan. Ekosistem ini mengurangi seluruh siklus pengembangan proyek, mulai dari peluncuran hingga memperoleh pengguna, sehingga tidak perlu beberapa kali iterasi dan mempercepat pencapaian tujuan proyek.

"Karena proyek dapat cepat diluncurkan, akses ke kumpulan besar pengguna dan dompet terisi penuh, TorusChain mempercepat proses mulai dari konsep hingga siap dipasarkan. Rantai ini adalah tentang kecepatan dan memupuk lingkungan di mana inovasi berkembang," kata Shabir Momin, Presiden TorusChain Association. 

Ramy Copty, salah satu Pendiri dan Direktur TorusChain Association, menyoroti kemitraan strategis yang meningkatkan ekosistem TorusChain, "Jaringan kami diperkuat dukungan yang luas, termasuk gateway pembayaran, integrasi teknologi, akselerator pemasaran, dan program perolehan pengguna yang memastikan semua proyek di TorusChain dapat memanfaatkan berbagai sumber daya untuk mencapai kesuksesan." 

"Penawaran yang unggul di ekosistem TorusChain adalah FunNFT.com, yakni platform revolusioner yang memperkenalkan protokol unik NFT untuk royalti dan penyewaan. Philipp Zahrer, salah satu Pendiri dan Direktur TorusChain Association, menambahkan, "Platform ini memungkinkan kreator, artis, selebriti, dan influencer memilah, memonetisasi, dan membagikan karya mereka dengan kemandirian dan kecepatan yang belum pernah ada, sehingga membina hubungan langsung dengan penggemar mereka dan mendorong ekonomi penggemar baru." 

Peluncuran TorusChain semakin diperkuat oleh NewMedia Holding, raksasa media digital dengan lebih dari 1,8 miliar pengguna di seluruh dunia. "Melalui kemitraan kami dengan EngagePoints, program loyalitas WEB2-WEB3, kami menawarkan jembatan tanpa kendala bagi miliaran pengguna untuk memasarkan proyek-proyek di TorusChain di seluruh dunia," kata Gurpreet Singh, COO NewMedia Holding. 

Jaringan TorusChain sarat dengan solusi teknologi canggih yang dirancang bagi proyek dan pengguna. Fitur-fitur utamanya termasuk ToruScan (penjelajah blockchain), TorusSwap (DEX), Developer Bridge (pesan lintas rantai), Customer Bridge (untuk transfer aset lintas rantai), Tofee Wallet (dompet multi tanda tangan kustodian), dan Staking Dashboard (mengelola dan mengklaim imbalan staking).

Dengan lebih dari 100 proyek inovatif yang meliputi game, AI, DeFi, metaverse, badan industri, dan lain-lain, misalnya RAKDAO, Enjinstarter, Arkadiapark, Fabwelt, Warlands, OzoneMetaverse, Nemesis, Thegrapeescape, 0xhares, Arena Games, Gamer Hub, MagicCraft, One.Game, PhantomBlaze, Streambay, SpaceVrse, mengubah bidang WEB3 dengan menggunakan TorusChain.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024