Jakarta (ANTARA) - Apple bakal mengumumkan produk-produk barunya pada 10 September dan mulai menjual produk ponsel baru yang diumumkan mulai 20 September 2024 menurut warta Mark Gurman dari Bloomberg yang dikutip oleh TechCrunch pada Sabtu (24/8) waktu setempat.

Lini produk yang akan diungkap dilaporkan mencakup iPhone 16 dengan layar yang lebih besar pada model Pro dan tombol baru khusus untuk mengambil foto.

Ponsel ini juga akan mendukung Apple Intelligence, rangkaian fitur kecerdasan artifisial (AI) perusahaan yang diumumkan awal tahun ini.

Baca juga: Apple berencana produksi lebih banyak iPhone Pro dan ProMax tahun ini

Acara peluncuran produk baru juga bisa mencakup pengumuman tentang Apple Watch Series 10, yang akan lebih tipis dari model sebelumnya dan berlayar lebih besar, serta AirPods baru dengan fitur peredam bising.

Meskipun undangan untuk acara pengumuman produk baru pada 10 September belum dikirim, waktu ini konsisten dengan acara pers Apple dalam beberapa tahun terakhir.

Gurman juga melaporkan bahwa Apple berencana memperbarui Mac-nya dengan prosesor M4, tetapi kemungkinan besar Mac baru tersebut tidak akan diumumkan hingga akhir musim gugur nanti.

Baca juga: Apple Podcasts diluncurkan di web

Baca juga: POCO hadirkan tiga produk baru di Indonesia

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024