Jakarta (ANTARA) - Kanal berita gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Minggu (25/8) di antaranya menyiarkan warta soal pameran patung karya seniman China, perilisan ulang album Badai Pasti Berlalu, publikasi kemajuan pembangunan Ibu Kota Nusantara, aturan parkir mobil listrik di Korea Selatan, dan penjualan kendaraan.

Berikut rangkuman dan tautan lima berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Patung-patung karya seniman China dipamerkan di Jakarta

Galeri seni rupa Linda Gallery menggelar pameran patung karya seniman Cai Zhisong, Ren Zhe, dan Jia Wei asal China di Townhall Indonesia Design District (IDD), Pantai Indah Kapuk Dua, Jakarta Utara.

Album Badai Pasti Berlalu dirilis ulang dalam bentuk piringan hitam

Album Badai Pasti Berlalu, yang dinobatkan sebagai album Indonesia terbaik oleh majalah Rolling Stone Indonesia pada tahun 2007, kini dirilis ulang dalam bentuk piringan hitam oleh label rekaman Mastersound dan Elevation Records.

Kemenkominfo intensifkan publikasi kemajuan IKN kepada masyarakat

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengintensifkan publikasi informasi mengenai kemajuan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) kepada masyarakat.

Korea Selatan larang EV dengan baterai penuh parkir di area bawah tanah

Pejabat pemerintah di Korea Selatan telah mengeluarkan pemberitahuan tentang pelarangan memarkir kendaraan elektrik (EV) dengan daya baterai di atas 90 persen di tempat parkir bawah tanah.

Harga komoditi pertanian bisa pengaruhi penjualan kendaraan

Executive Vice President PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan bahwa hasil panen dan harga komoditi pertanian pada kuartal pertama dan kedua bisa juga mempengaruhi penjualan kendaraan bermotor.

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024